Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pantau Sebelum ke Dealer, Harga Wuling Confero Maret 2023 Mulai Segini

Wisnu Andebar - Rabu, 8 Maret 2023 | 19:30 WIB
Sebelum ke dealer pantau harga Wuling Confero Maret 2023
Harun/GridOto.com
Sebelum ke dealer pantau harga Wuling Confero Maret 2023

GridOto.com - Buat yang berencana membeli mobil baru di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Wuling Confero bisa menjadi opsi.

Namun, sebelum menyambangi dealer resmi, simak terlebih dahulu daftar harga mobil baru Wuling Confero periode Maret 2023.

Berdasarkan pricelist di situs resmi wuling.id, saat ini harga mobil baru Wuling Confero ditawarkan Rp 181,3 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Adapun untuk harga Wuling Confero S saat ini dibanderol mulai Rp 203,7 juta sampai Rp 228,3 juta OTR DKI Jakarta.

Menurut Dian Asmahani, Brand & Marketing Director PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), harga LMPV andalannya itu stabil alias tidak mengalami perubahan.

"Tidak ada perubahan, harga masih sama dengan banderol bulan sebelumnya ya," ujar Dian kepada GridOto.com, Rabu (8/3/2023).

Bergeser ke spesifikasinya, Wuling Confero menggunakan mesin DOHC 1.485 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 98 dk pada 5.800 rpm dan torsi 135 Nm pada 3.800-4.200 rpm.

Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan, kemudian disalurkan ke roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

LMPV berkapasitas delapan orang penumpang ini juga diklaim memiliki kabin lapang, sudah disertai AC double blower, hingga desain bumper dan grille baru.

Baca Juga: Penjualan Mobil Wuling Tahun 2022 Naik, Confero Series Terlaris, Air ev Pegang Pasar Mobil Listrik

Sementara Wuling Confero S, juga menggunakan mesin DOHC 1.485 cc dengan opsi transmisi manual 5-percepatan dan 6-percepatan ACT.

Urusan fiturnya sudah tersemat lampu DRL, Electric Door Mirror with Side Turning Signal, head unit 8 inci tourchscreen, captain seat, hingga remote keyless.

Selain itu, rival Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini juga disertai fitur Clear Rear Parking Camera, rem Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar harga Wuling Confero series pada Maret 2023:

Tipe Harga Baru
Confero 1.5 DB MY MT Rp 181,3 juta
Confero S 1.5C MY Lux MT Rp 203,7 juta
Confero S 1.5L MY Lux+ MT Rp 218,85 juta
Confero S 1.5L AC Lux+ MT Rp 228,3 juta

*Harga tidak tetap atau bisa berubah sewaktu-waktu.

*Update harga per 8 Maret 2023.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa