Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Ikutan Mudik Lebaran, Sosoknya Ketahuan saat Isi Bensin di SPBU Pertamina

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 30 April 2023 | 08:50 WIB
Tangkap layar Valentino Rossi ikutan mudik lebaran sedang isi bahan bakar di SPBU Pertamina.
Instagram @netizeniseng
Tangkap layar Valentino Rossi ikutan mudik lebaran sedang isi bahan bakar di SPBU Pertamina.

GridOto.com - Viral video sosok Valentino Rossi yang ikutan mudik Lebaran sedang isi bahan bakar di sebuah SPBU Pertamina.

Tapi jangan heran ya sob, pastinya Valentino Rossi yang ada di unggahan Instagram @netizeniseng tersebut bukan orang aslinya alias versi KW-nya.

"Valentino Rossi mudiknya bawa Yamaha M1, sehat-sehat mamang Vale," isi caption dari si pengunggah video yang diupload pada Jumat (28/4/2023)

Namun kalau dilihat dari kelengkkapan yang dipakainya, Rossi KW ini kalau dilihat dari jauh, hampir mirip sama pembalap MotoGP yang mau balapan.

Sosok tersebut menggunakan wearpack lengkap dengan sepatu balap dengan grafis tim Yamaha Factory MotoGP motif kuning stabilo yang identik dengan Rossi.

Helm yang dipakainya pun sangat mencirikan rider berjuluk The Doctor tersebut dengan motif Soleluna dan nomor kebanggaan #46.

Bahkan pemboncengnya yang seorang perepuan berjaket coklat dan membawa ransel, juga mengenakan helm bermotif nomo 46 dan Monster Energy,

Tidak ketinggalan menjadi sorotan adalah motor sport yang dipakai Valentino Rossi KW tersebut yang tampak sudah didandani ala motor MotoGP.

Meski disebut dalam caption mudik pakai Yamaha M1, kalau dilihat lebih detail motor yang dipakainya Yamaha R15 namun sudah dimodifikasi menggunakan grafis tim pabrikan Yamaha MotoGP.

Baca Juga: Datang ke MotoGP Spanyol 2023, Valentino Rossi Langsung Kasih Wejangan Buat Para Muridnya

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa