Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Perbandingan Fitur dan Spesifikasi All New Agya GR Sport dan All New Agya, Apa yang Beda?

Fathia Yasmine - Kamis, 27 April 2023 | 08:12 WIB
All New Agya GR Sport
Toyota
All New Agya GR Sport

 

GridOto.com - Setiap tahun, produsen mobil di seluruh dunia selalu berusaha untuk mengeluarkan model baru yang lebih baik dan lebih canggih dari sebelumnya.

Mobil keluaran terbaru biasanya dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur yang lebih modern, sehingga mampu menarik perhatian konsumen.

Di Indonesia sendiri, banyak produsen mobil yang mengeluarkan model baru setiap tahunnya. Salah satunya adalah pabrikan asal Jepang, Toyota, yang memperkenalkan model terbaru dari seri Agya, yaitu All New Agya GR Sport dan All New Agya pada Februari 2023

Sebagai produk keluaran teranyar, kedua mobil ini mendapat penyegaran pada bagian eksterior, interior, serta peningkatan performa mesin. Kedua mobil juga memiliki beberapa kesamaan dan perbedaan. Berikut ulasannya.

Tampilan fisik

All New Agya GR Sport hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan agresif. Terdapat tambahan aksen hitam glossy pada bagian grill depan, spion, serta diffuser belakang.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fog lamp dan lampu utama berjenis light emitting diode (LED) yang memberikan cahaya lebih terang dan jelas pada malam hari.

Bagian samping mobil juga dilengkapi dengan velg racing berdiameter 15 inci dibalut ban 185/55R15 yang membuat mobil terlihat lebih gagah dan kuat.

Bumper All New Agya (atas) dan Agya GR Sport (bawah)
(DOK. Toyota)
Bumper All New Agya (atas) dan Agya GR Sport (bawah)

Sementara itu, All New Agya hadir dengan desain yang lebih simpel namun tetap elegan. Terdapat tambahan chrome pada bagian grill depan dan spion. Apabila dibandingkan dengan All New Agya GR Sport, velg mobil berukuran lebih kecil, yakni 14 inci dengan ukuran ban 175/65R14 dengan desain yang simpel tetapi tetap tampak sporty.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa