Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sabet Gelar Best Medium Retro Skutik 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid Jadi Patokan Motor Skutik Berkelas

Yussy Maulia - Rabu, 19 April 2023 | 12:02 WIB
Yamaha Grand Filano Hybrid didapuk sebagai Best Medium Retro Skutik 2023.
Dok. Yamaha
Yamaha Grand Filano Hybrid didapuk sebagai Best Medium Retro Skutik 2023.

GridOto.com – Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada awal 2023 sukses mengundang perhatian masyarakat Indonesia. Desain yang stylish dan berkelas, serta fitur dan teknologi berkendara yang mumpuni menjadi daya tarik utama motor skutik retro ini.

Keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terbukti saat motor skutik tersebut menyabet gelar Best Medium Retro Skutik pada ajang Otomotif Award 2023, Senin (27/3/2023).

Peraihan gelar tersebut pun semakin memperkuat identitas Yamaha Grand Filano sebagai motor skutik berkelas dari lini motor Classy Yamaha.

Motor skutik yang dibanderol dengan harga mulai Rp 27 jutaan ini didesain untuk memantik tren gaya berkendara baru bagi konsumen yang punya orientasi tinggi terhadap perkembangan gaya hidup, teknologi, dan fashion.

Baca Juga: Kaya Fitur, Yamaha FreeGo 125 Connected Raih Hati Keluarga Muda Masa Kini

Bicara soal desainnya, bodi motor skutik retro ini hadir dengan pilihan warna yang atraktif dan elegan. Tersedia dua tipe desain, yaitu NEO dan LUX.

Varian NEO tampil dengan warna kalem yang dipadukan dengan jok warna hitam. Varian ini cocok bagi pengendara yang menginginkan karakter kendaraan elegan dan mewah. Pilihan warna yang tersedia adalah White Pearl dan Matte Blue.

Sementara itu, varian LUX hadir dengan warna yang lebih mencolok, yaitu Dull Blue, Red, Beige, dan Black. Warna tersebut dipadukan dengan jok warna hitam sehingga menambah kesan premium pada kendaraan.

Dukung gaya hidup berkendara di setiap aktivitas

Tak hanya unggul dari segi desain, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga hadir dengan beragam teknologi dan fitur berkendara yang dapat mendukung gaya hidup pengendara di setiap aktivitas.

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa