Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Kaya Fitur, Yamaha FreeGo 125 Connected Raih Hati Keluarga Muda Masa Kini

Nana Triana - Selasa, 18 April 2023 | 17:05 WIB
Yamaha FreeGo 125 Connected cocok digunakan untuk mobilitas sehari-hari.
Dok. Yamaha Indonesia
Yamaha FreeGo 125 Connected cocok digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

GridOto.com - Berkendara menggunakan sepeda motor bersama keluarga tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Selain dapat memberikan pengalaman baru, berkendara bersama keluarga juga dapat meningkatkan kedekatan secara emosional.

Oleh sebab itu, banyak orangtua sering mengajak anaknya berkendara untuk sekadar menikmati pemandangan atau berekreasi ke spot-spot seru untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Oleh karena itu sepeda motor tidak hanya memiliki kegunaan sebagai moda transportasi harian, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup keluarga muda modern masa kini.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian skuter matik (skutik) di kelas 125cc, yaitu FreeGo 125 Connected.

Baca Juga: Jalur Alternatif Jonggol Jangan Dilintasi Malam Hari, Polisi Ungkap Dua Alasannya

Motor ini memiliki beragam fitur fungsional yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara. Tidak heran, produk yang meluncur awal bulan ini disebut sebagai amazing matic yang melengkapi kebahagian saat berkendara bersama keluarga.

FreeGo 125 Connected telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, salah satunya Y-Connect. Lewat fitur Y-Connect, Yamaha Freego bisa terhubung langsung dengan ponsel pintar atau smartphone.

Dengan begitu, pengendara bisa mengetahui kondisi motor secara real time, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara, hingga lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan informatif. 

Baca Juga: Selain Bagasi Luas, Intip Fitur Baru Yamaha FreeGo 125 Connected

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa