Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Bayar Rp 1,3 Juta, Honda Vario 110 Mogok Lagi Kelar Diservis, Dicek Ulang Malah Bikin Nangis

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 19 April 2023 | 14:15 WIB
Tangkap layar kwitansi biaya servis Honda Vario 110 yang tembus Rp 1,3 juta. Namun setelah diservis motor tersebut malah mogok lagi.
Instagram @infodepok_id
Tangkap layar kwitansi biaya servis Honda Vario 110 yang tembus Rp 1,3 juta. Namun setelah diservis motor tersebut malah mogok lagi.

GridOto.com - Seorang pengendara motor mengalami kejadian yang membuatnya heran setelah harus membayar biaya servis sebesar Rp 1,3 juta di salah satu bengkel di dekat Gang Seribu, Depok, Jawa Barat.

Padahal, setelah ditinggal di bengkel selama satu hari, ketika diambil pulang, Honda Vario 110 yang diservis itu malah mogok lagi.

Pengalaman ini kemudian menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @indodepok_id pada Kamis (15/4/2023) dan dibagikan dengan bukti kuitansi pembayaran servis.

Pada nota kuitansi tersebut tertera biaya servis yang harus dibayar sebesar Rp 1,3 juta karena mesin motor mati dan tidak dapat distarter.

"Motor ayah saya awalnya saat sedang digunakan tiba-tiba mati tidak bisa hidup di starter, ia pun mencoba inisiatif mencari bengkel terdekat." tulis keterangan anak korban di unggahan @indodepok_id.

Sang ayah akhirnya mendapatkan lokasi bengkel di Jl. Pekapuran, Depok.

"Motor lalu diservis, pihak bengkel menyarankan motor ditinggal karena hari sudah malam, besok baru bisa selesai," ujarnya.

Saat kembali lagi ke bengkel setelah ditinggal servis selama satu hari, rupanya pemilik motor harus membayar tagihan Rp 1,3 juta yang rinciannya tertera dalam kwitansi.

"Namun, setelah membayar biaya servis yang mahal karena menggunakan suku cadang baru dan asli, mesin motor masih tetap bermasalah dan bahkan mati saat sampai di rumah," lanjutnya.

Baca Juga: Niatnya Servis Rutin, Yamaha NMAX Hilang Dicuri Saat di Bengkel, Pemilik Bengkel Cuci Tangan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa