Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Breaking News! Suzuki Umumkan Harga V-Strom 250 SX di Indonesia, Lebih Murah Rp 30 Juta Dari CRF250 Rally

Dimas Pradopo - Selasa, 18 April 2023 | 13:36 WIB
Suzuki V-Strom 250 SX resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp 59,5 juta on the road Jakarta
Suzuki V-Strom 250 SX resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp 59,5 juta on the road Jakarta

GridOto.com - Akhirnya, secara resmi Suzuki V-Strom 250 SX resmi diluncurkan di Indonesia. Harganya pun resmi diumumkan.

Yang paling menarik adalah banderolnya, motor yang didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Build Up) dari India ini dijual tak sampai Rp 60 juta!

Tepatnya hanya Rp 59,5 juta on the road Jakarta. Wow, salah satu yang paling murah ketimbang kompetitornya sesama motor sport turing 250 cc yang dijual di Indonesia. Bahkan jauh lebih murah dari Honda CRF250 Rally yang dijual Rp 92 jutaan.

"Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-STROM 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia,” Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Dengan harga segitu, bikers yang membeli Suzuki V-Strom 250 SX dapat apa saja?

Pertama jelas desain ala motor penjelajah, yang inspirasinya datang dari motor dual purpose legendari Suzuki DR-Z desert racer dan DR-BIG production.

Cirinya punya moncong bebek di fairing depan bak motor penjelajah tulen. Lengkap dengan windshiel mungil di bagian depan.

Lalu mesinnya mengusung konsep Suzuki Eco Performance (SEP) yang diklaim mampu menyeimbangkan performa terbaik dan konsumsi bbm yang irit.

“V-Strom 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar," jelas Teuku Agha. 

Baca Juga: Hadang Honda Africa Twin, Suzuki Rilis Versi Terbaru V-Strom 1050DE

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa