Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Rp 40 Jutaan, Cruiser Hampir-Davidson Suzuki Ini Spek Mesinnya Disenyumin Satria F150

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 14 April 2023 | 03:30 WIB
Penampakan cruiser Hampir-Davidson Suzuki harga Rp 40 jutaan, spek mesinnya bikin pemilik Satria F150 senyum.
bikeadvice.in
Penampakan cruiser Hampir-Davidson Suzuki harga Rp 40 jutaan, spek mesinnya bikin pemilik Satria F150 senyum.

GridOto.com - Punya tampang ala Harley-Davidson alias Hampir-Davidson, motor baru bernama Suzuki GZ-150 ini cukup menarik perhatian.

Motor cruiser ini dijual di pasar Chile dan memiliki kesamaan desain dengan Honda Phantom yang pernah beredar di Indonesia pada tahun 2000an.

Suzuki GZ-150 memiliki tampilan klasik yang dibuat dengan perpaduan berbagai bagian chrome yang menambah kesan macho, mulai dari setang, emblem, spion, cover lampu, rangka sandaran di jok, hingga knalpotnya.

Kesan klasik dan gagah juga terlihat pada bentuk tangki dan headlamp membulat, bentuk jok yang terpisah, dan lampu sein yang mirip dengan motor sport jadul.

Detail tampilan Suzuki GZ-150
bikeadvice.in
Detail tampilan Suzuki GZ-150

Motor cruiser ini didesain dengan kenyamanan mumpuni, seperti posisi setang tegak, jok rendah, dan foot step maju ke depan yang cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Untuk spesifikasinya, GZ-150 dilengkapi dengan mesin 150 cc injeksi silinder tunggal yang berpadu dengan transmisi manual 5-percepatan bertenaga 15,4 dk.

Mesin ini mungkin tidak sehebat milik Suzuki Satria F150 yang memiliki 6-percepatan bertenaga 18,2 dk, namun cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Bobotnya berada di angka 150 kg dan menggunakan sistem pengereman cakram di bagian depan serta tromol di bagian belakangnya.

Baca Juga: Harley-Davidson Bikin Motor Murah Rp 40 Jutaan Bermesin 420 Cc, Ini Bocorannya

Editor : Hendra
Sumber : Suzukimotos.cl

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa