Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Touring Bela Negara Gelar Buka Bersama, Begini Keseruannya Loh

M. Adam Samudra - Kamis, 13 April 2023 | 14:01 WIB
Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) menggelar acara Bukber
TBN series
Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) menggelar acara Bukber

GridOto.com - Menyambut bulan Ramadhan ini, Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) menggelar acara Bukber dan bincang bisnis di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tampak hadir sekitar 150 peserta lebih yang berasal dari puluhan klub atau komunitas otomotif yang bergabung di TBN series memenuhi seluruh ruangan.

Acara yang didukung penuh oleh Pertamina Lubricant ini, selain melaksanakan kegiatan buka bersama juga sekaligus sebagai ajang bincang bisnis.

Kegiatan ini pun turut menghadirkan beberapa narasumber seperti dari ice cream AICE, dan Bank BRI.

"Antusiasme peserta sangatlah tinggi dengan dibuktikan kehadiran seluruh tamu undangan tanpa terkecuali," ucap Irwantoko S. Pranoto selaku Ketua Panitia TBN melalui keteranganya, Kamis (13/4/2023).

Sementara itu,  Sekretaris Panitia Nasional TBN Series Henny Agustina menyampaikan bahwa TBN series sendiri dikenal sebagai kumpulan banyak pecinta otomotif.

"Komunitas berasal dari sekitar 151 club/komunitas otomotif all varian merek di sekitar Jabodetabek yang secara masif selalu menggelar acara-acara rutin bulanan, dengan memberikan pesan dan semangat pembumian Pancasila dan bela negara dalam setiap gelarannya," paparnya.

Sekadar informasi, Panitia Nasional TBN Series sejak lahir di Oktober 2021 lalu, sudah menggelar acara sebanyak 25 kali secara rutin dengan melibatkan banyak pecinta otomotif.

Baca Juga: Inilah Pentingnya Unsur TBN di Oli Mesin Diesel yang Perlu Diketahui

"Upaya kami ini banyak menuai dukungan positif dari para pecinta otomotif dan kedepannya kami juga berencana menggelar beberapa acara spektakuler yang melibatkan banyak pecinta otomotif dan warga masyarakat," ucapnya.

Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) menggelar acara Bukber
Tbn
Panitia Nasional Touring Bela Negara Series (TBN Series) menggelar acara Bukber
Tampak hadir pula tamu undangan diantaranya Doddy Pratomo Pinca BRI Menara Brilian, Ginanjar dari Resto ABUBA, dan Denny Koesoemadi dari AICE ice cream.

Acara pun berlangsung meriah, diawali registrasi dan pembukaan oleh MC, dilanjutkan doa bersama oleh Afif Amrullah dari SICI, sampai tiba saat berbuka puasa disajikan oleh pihak Resto ABUBA.

Acara disambung dengan presentasi oleh BRI Menara Brilian, diselingin oleh puluhan doorprize untuk peserta, dan akhir acara ditutup sesi foto yang diikuti oleh seluruh peserta.

 

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa