Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Liburan Jadi Semakin Tenang, Yamaha Siagakan 82 Bengkel Resmi Hingga Promo Menarik Lebaran Tahun Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 13 April 2023 | 06:05 WIB
Ilustrasi servis rutin di bengkel resmi Yamaha FSS Cempaka Putih
Farhan
Ilustrasi servis rutin di bengkel resmi Yamaha FSS Cempaka Putih

GridOto.com - Lewat program bertajuk Yamaha Bengkel Jaga, pabrikan berlogo garpu tala ini pastikan tetap melayani kebutuhan mobilitas konsumennya selama periode libur Lebaran 2023.

Sebanyak 82 bengkel resmi pun bakal disiagakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), terhitung mulai 18 hingga 24 April 2023 mendatang.

Terjadi penambahan jika dibandingkan periode libur Lebaran tahun lalu, yakni sebanyak 56 bengkel resmi yang disiagakan jenama otomotif asal Jepang tersebut.

“Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setia,” ujar Hendra, Manager Aftersales YIMM kepada awak media di Tangerang, Banten pada Rabu (12/4/2023).

“Untuk itu, pada tahun ini kami coba untuk fokus kepada bengkel siaga tetapi dengan kuantiti yang lebih banyak dibanding tahun lalu. Sehingga kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen terutama buat mereka yang ingin beristirahat setelah riding cukup lama,” lanjutnya.

Adapun puluhan Bengkel Jaga Yamaha ini nantinya tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi dengan tetap beroperasi normal.

Tentunya beragam layanan purna jual dihadirkan, meliputi perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Konsumen yang mengunjungi Bengkel Siaga Yamaha juga dapat menggunakan fasilitas tempat beristirahat, beribadah dan toilet yang tersedia.

“Secara general, sebenarnya bengkel kami beroperasi dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 waktu setempat,” tutur Hendra lagi.

“Namun, setiap harinya akan ada PIC (penanggung jawab) di bengkel yang bisa dihubungi kapan pun, dan akan datang untuk melakukan emergency service apabila dibutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Gratis! Ini Syarat Ikut Kelas Master di Customaxi X Yard Build 2023

Selain bengkel jaga, Yamaha juga mengumbar beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesori selama April 2023 ini.

Promo tersebut berupa diskon 15 persen untuk pembelian suku cadang, diskon pembelian oli Yamalube Rp 10.000, serta diskon pembelian Ban CST Rp 30.000.

Semua itu dapat dimanfaatkan oleh para konsumen yang ingin mengoptimalkan lagi performa motornya di bengkel resmi, baik itu sebelum atau pada saat libur Lebaran tahun ini.

Promo Ramadan Bersama Yamaha yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 31 April 2023.
Dok. YIMM
Promo Ramadan Bersama Yamaha yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 31 April 2023.

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan.

Pasalnya selama periode libur Lebaran 2023, diberlakukan double point untuk setiap poin yang didapatkan ketika melakukan servis ataupun pembelian spare part dan aksesori.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa