Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Indonesia Jual Merch Kolaborasi dengan The North Face Secara Terpisah, Bukan Buat Kaum Mendang-mending!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 12 April 2023 | 19:30 WIB
Subaru Indonesia akhirnya menjual merchandise CROSSTREK Capsule Collection kolaborasi The North Face secara terpisah, kaum mendang-mending pusing.
Subaru Indonesia
Subaru Indonesia akhirnya menjual merchandise CROSSTREK Capsule Collection kolaborasi The North Face secara terpisah, kaum mendang-mending pusing.

GridOto.com - Subaru Indonesia akhirnya menjual apparel kolaborasi mereka dengan The North Face Indonesia secara terpisah.

Sebelumnya, apparel yang didesain untuk memperingati peluncuran All New Subaru Crosstrek di Indonesia tersebut hanya bisa didapatkan dengan satu cara.

Yaitu membeli All New Subaru Crosstrek ketika pertama kali diluncurkan di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 bulan lalu.

Merchandise kolabroasi Subaru dan The North Face ini sangat ekslusif, karena selain harus membeli mobil untuk mendapatkannya, jumlahnya juga sangat terbatas dan hanya diproduksi satu kali.

“Subaru turut bangga bisa bekerja sama dengan The North Face menawarkan koleksi pakaian outdoor yang unik serta mencerminkan semangat petualangan Subaru Crosstrek," ucap Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (12/4/2023).

"Kami yakin kolaborasi dalam bentuk Capsule Collection ini dapat memperkuat posisi Subaru Crosstrek sebagai compact SUV yang dekat dengan anak muda dan kegiatan luar ruang yang menyenangkan,” tambahnya.

Nah, bagi sobat yang ngebet dengan merchandise tersebut tapi ketinggalan momen, sekarang Subaru Indonesia menjual CROSSTREK Capsule Collection secara terpisah.

Artikel kolaborasi Capsule Collection ini sendiri terdiri dari Jacket, Hoodie, T-shirt, dan Neck Pouch dan dapat dipesan di Plaza Subaru official store at Tokopedia mulai hari ini 12 April 2023.

Tapi karena merupakan produk eksklusif yang hanya diproduksi satu kali dengan stok yang sangat terbatas, harganya bisa bikin mata kaum mendang-mending berair nih.

Baca Juga: Subaru Crosstrek Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 500 Jutaan

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa