Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Indonesia Serah Terimakan WRX Terbaru Kepada 18 Pelanggan Pertama!

Nabiel Giebran - Senin, 3 April 2023 | 08:44 WIB
Subaru Indonesia serah terima WRX terbaru kepada 18 pelanggan pertamanya
Nabiel G
Subaru Indonesia serah terima WRX terbaru kepada 18 pelanggan pertamanya

GridOto.com - Subaru Indonesia melakukan prosesi serah terima perdana unit the all-new Subaru WRX untuk 18 pelanggan pertama, kemarin (2/4/2023).

"Hari ini menjadi sangat istimewa karena kami dapat menyerahkan The All-New Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan," kata Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher saat prosesi serah-terima perdana Subaru WRX di The Forest at the Veranda, Jakarta Selatan.

Secara total terdapat 18 unit Subaru WRX yang diserahkan kepada konsumen dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diberikan bersama dengan special merchandise package hasil kolaborasi Subaru dan Common Grounds.

Paket tersebut terdiri atas jaket, t-shirt, serta kopi eksklusif "Coffee Beans for Japanese Drip" yang dibuat khusus secara terbatas untuk pemilik The All-New Subaru WRX.

Pada kesempatan yang sama, Subaru Indonesia juga membagikan informasi tentang pertumbuhan jaringan diler.

Subaru akan melebarkan jaringan diler dua di Jakarta Selatan, Surabaya, dan Bandung.

Tidak hanya itu, pembangunan untuk network development jaringan diler Plaza Subaru di tahun 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi, sehingga secara total Subaru akan memiliki delapan jaringan diler resmi hingga akhir tahun 2024.

Baca Juga: Sang Ikon Rally Subaru WRX Terbaru Resmi Hadir di Indonesia, Paling Murah Rp 800 jutaan

Menurut Arie, hal ini sebagai upaya Subaru untuk memperkuat posisinya di Indonesia agar memberikan ketenangan dalam pikiran atas kepemilikan merek ini.

“Perkembangan jaringan dealer ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar, dimana brand Subaru adalah brand yang unik dan eksklusif untuk penggemarnya. Selain itu perkembangan dedicated facility ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik, enjoyment dan peace of mind kepada seluruh pelanggan Subaru dengan produk model apapun dari tahun berapapun”, tutup Arie Christopher.

 

 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa