Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ingin Bikin Eksterior dan Interior Mobil Kinclong Buat Idulfitri? Coba Layanan HD Care Care Indonesia

Fathia Yasmine - Selasa, 4 April 2023 | 16:00 WIB
DOK. HD Car Care Indonesia

GridOto.com – Saat ini, Sobat GridOto memang masih menikmati indahnya Ramadan. Namun, tanpa terasa, Idulfitri 1444 Hijriyah akan segera menjelang. Merayakan Idulfitri tentu kurang lengkap tanpa mudik.

Kebetulan, tahun ini akan menjadi momen yang tepat untuk melaksanakan mudik Lebaran atau silaturahmi dari satu rumah saudara ke rumah saudara lainnya. Pasalnya, selain capaian vaksinasi Covid-19 yang tinggi, situasi pandemi pun sudah semakin kondusif.

Melepas kangen dengan keluarga di kampung halaman, meski tetap harus dilakukan dengan menaati protokol kesehatan, akan terasa lebih leluasa.

Terkait mudik dan silaturahmi ke rumah kerabat-kerabat, transportasi menjadi elemen yang krusial. Membawa mobil pribadi sebagai sarana transportasi mudik akan memudahkan Sobat GridOto, terutama yang memiliki keluarga.

Selain lebih irit karena tak perlu membeli tiket transportasi umum, mudik menggunakan mobil pribadi juga bisa membuat perjalanan lebih nyaman dan praktis.

Baca Juga: Menteri PUPR Pastikan Jalan Tol Solo-Klaten Akan Dibuka Fungsional saat Mudik Lebaran 2023 

Nah, supaya nyaman dan keren saat mudik Lebaran, tak sedikit Sobat GridOto yang memutuskan membeli mobil baru.

Namun, kalau belum ada rencana untuk ganti mobil atau masih sayang dengan mobil yang saat ini dipakai, rawat saja eksterior dan interiornya supaya kinclong. Sobat GridOto pun akan merasa mengendarai mobil baru.

Seperti Sobat GridOto ketahui, banyak ragam treatment untuk mobil yang saat ini menjadi tren. Biasanya, treatment dilakukan oleh workshop atau bengkel khusus.

Selain cuci mobil yang sifatnya deep cleansing dari eksterior hingga interior, terdapat juga treatment berupa repaint, pemolesan ulang, pembersihan jamur, hingga coating dan detailing. Memanfaatkan treatment-treatment tersebut, mobil akan tampak baru lagi.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa