Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Butuh Kendaraan Buat Mudik Lebaran, Sewa Mobil di Zoomcar Ada Diskon Hingga 50 Persen

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 31 Maret 2023 | 16:16 WIB
ilustrasi mudik lebaran dengan sewa mobil
Trybowo Laksono
ilustrasi mudik lebaran dengan sewa mobil

GridOto.com - Layanan sewa mobil berbasis digital, Zoomcar menawarkan promo menarik buat para penggunanya menyambut perayaan Lebaran 2023.

Adapun Zoomcar memberikan penawaran spesial penyewaan mobil dengan diskon hingga 50 persen untuk periode awal April 2023 hingga pemesanan yang diselesaikan pada 7 Mei 2023.

Country Head Zoomcar Indonesia, Delly Nugraha, mengatakan mudik merupakan budaya tahunan masyarakat dan bagi yang menggunakan jalur darat tidak sedikit yang membawa kendaraan pribadi.

"Zoomcar memberikan solusi ekonomis dan aman bagi mereka yang ingin memilih jalur darat tapi tidak memiliki kendaraan pribadi atau kendaraannya sedang berhalangan. Sewa mobil secara online tanpa ribet bisa menjadi pilihan," ujar Delly dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/03/2023).

Sewa mobil menggunakan aplikasi Zoomcar
Dok. Zoomcar
Sewa mobil menggunakan aplikasi Zoomcar

Lanjut menurut Delly, Zoomcar menawarkan promo khusus mudik Lebaran 2023 mulai dari diskon 25 persen untuk penyewaan kurang dari lima hari.

Kemudian diskon 35 persen untuk penyewaan selama 6 sampai 10 hari dan diskon 50 persen untuk penyewaan lebih dari 10 hari.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, Zoomcar juga terdapat layanan perlindungan asuransi serta dukungan roadside assistance yang dapat dihubungi lewat chatbot di aplikasi.

Bagi sobat yang tertarik menyewa mobil, dapat mengunduh aplikasi Zoomcar di playstore, lalu penyewa Zoomcar wajib melengkapi foto SIM A, berikut eKTP dan foto selfie wajah.

Menariknya penyewa yang disebut Guest dan pemilik mobil yang disebut Host, bisa bertransaksi tanpa harus bertemu muka.

Baca Juga: Sewa Mobil Lepas Kunci Kini Bisa Pakai Aplikasi Zoomcar, Begini Syaratnya

Pada pertengahan April mendatang, mobil yang disewa bisa diatur pengambilannya, Host akan mengantar kendaraan ke titik lokasi yang disepakati melalui aplikasi, lalu mengaktifkan mobil lewat aplikasi.

Pun saat mobil dikembalikan, Host akan mengambil kendaraan di titik lokasi yang disepakati tetap tanpa tatap muka.

Durasi sewa pun bisa singkat atau selama dibutuhkan. Yang menarik, semakin lama mobil digunakan semakin hemat harga sewanya.

"Ada 6 kelebihan sewa mobil di Zoomcar, yaitu tak ada batasan kilometer, lepas kunci, tanpa deposit, tak ada biaya ganti jadwal, pembatalan pun bisa dilakukan 6 jam sebelum sewa dimulai, dan tarif sewa mobil di Zoomcar mulai dari Rp 14 ribu per jam," tutup Delly.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa