Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAT Kalah Murah, Motor Listrik Mirip Vespa Matic Ini Bisa Melaju 65 Km Sekali Cas

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 31 Maret 2023 | 07:30 WIB
Penampakan motor listrik baru Bounce Infinity E1 yang punya tampilan mirip Vespa Matic, dijual lebih murah dari Honda BeAT.
bikedekho.com
Penampakan motor listrik baru Bounce Infinity E1 yang punya tampilan mirip Vespa Matic, dijual lebih murah dari Honda BeAT.

GridOto.com - Motor listrik baru bernama Bounce Infinity E1 ini punya tampang mirip Vespa Matic tapi harganya lebih murah dari Honda BeAT.

Untuk desain secara keseluruhan, motor listrik yang dipasarkan di India ini punya desain serba membulat ala skutik Eropa yang diberi sentuhan detail modern.

Bounce Infinity E1 dibekali dengan motor penggerak listrik berdaya 1,5 kW (2 dk) dan torsi 85 Nm yang dapat menghasilkan kecepatan maksimum 65 km/jam.

Motor ini ditenagai baterai 1,9 KWh berstandar IP67 yang diklaim mampu membawa Bounce Infinity E1 melaju hingga jarak 60-65 km di mode eco dalam satu kali pengecasan.

detail tampilan Bounce Infinity E1, lekukan bodi membulatnya mirip Vespa Matic.
bounceinfinity.com
detail tampilan Bounce Infinity E1, lekukan bodi membulatnya mirip Vespa Matic.

Infinity E1 juga dibekali dengan berbagai fitur canggih, misalnya panel instrumen digital, tiga pilihan riding mode (eco, power, drag), sampai regenerative braking system.

Teknologi Regenerative Braking System tersebut berfungsi menyimpan energi kinetik saat pengereman dan mengubahnya menjadi energi listrik untuk pengisian baterai.

Lalu masih ada fitur cruise control ala motor premium, bisa digunakan untuk melaju secara konstan tanpa perlu menarik gas.

Bicara fitur keselamatan, motor bikinan pabrikan India ini dibekali sistem rem EBS (Electronic Braking System) dan rem cakram depan-belakang berteknologi CBS (Combi-Brake System).

Fitur keamanannya juga tidak kalah canggih, Bounce Infinity E1 dilengkapi Anti-Theft System untuk menhindari tindakan pencurian.

Editor : Dida Argadea
Sumber : bounceinfinity.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa