Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Pengusaha Bus Full Senyum, Hino Akan Buka Posko Mudik Lebaran 2023 di Jalur Pulau Sumatera dan Jawa

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 29 Maret 2023 | 11:09 WIB
Ilustrasi posko mudik Hino.
Dok. Hino
Ilustrasi posko mudik Hino.

GridOto.com - Menjelang mudik Lebaran 2023, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bakal membuka posko mudik khusus untuk bus.

Dalam program yang digelar bersama jaringan dealer resmi Hino ini, terhitung ada sebanyak 15 titik posko mudik yang tersebar di wilayah Pulau Sumatera dan Jawa.

Adapun 15 posko mudik tersebut terdiri dari 3 jaringan bengkel siaga, dan 13 posko siaga yang buka selama 24 jam.

Lalu untuk sebarannya di wilayah Pulau Sumatera ada di Medan, Kabupaten Dharmasraya, Musi Banyuasin, Palembang dan Lampung Selatan.

Sementara untuk Pulau Jawa bakal disebar di Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagreg, Kebumen, Ngawi hingga Surabaya.

Rencananya, posko mudik Hino ini dibuka mulai dari 19-30 April 2023 mendatang.

Chief Operating Officer (COO) Director HMSI, Santiko Wardoyo menyebutkan posko mudik itu dibuka guna membantu para pengguna kendaraan Hino, khususnya bus yang membutuhkan bantuan selama perjalanan.

"Layanan ini juga bisa difungsikan sebagai backup operasional bengkel Hino, sehingga customer tak perlu repot-repot datang ke dealer," jelas Santiko, dikutip dari Kompas.com, Senin (28/03/2023).

Lanjutnya, di posko mudik Hino nantinya para pelanggan bisa menikmati fasilitas gratis yang disediakan, mulai dari konsultasi teknis, general inspection, servis darurat hingga perbaikan ringan pada kendaraan.

Baca Juga: Hino Umumkan Perubahan Struktur Kepemimpinan, Takashi Muto Sebagai Presiden Direktur Baru Mulai Februari 2023

Editor : Hendra
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa