Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajak Konsumen Riding ke Thailand, Hayaidesu Sekaligus Luncurkan Jaket Motor Terbaru

Wisnu Andebar - Selasa, 28 Maret 2023 | 13:45 WIB
Hayaidesu The Ride sukses digelar di Thailand, ajak tiga pengikut Instagram
Dok. Hayaidesu
Hayaidesu The Ride sukses digelar di Thailand, ajak tiga pengikut Instagram

GridOto.com - Merek aksesori motor Hayaidesu sukses menyelenggarakan Hayaidesu The Ride, yang berlangsung di Thailand mulai 17 hingga 24 Maret 2023.

Dalam kegiatan ini Hayaidesu mengajak
tiga orang pengikut Instagram mereka, yakni Deni yang berasal dari Jawa Barat, Deshen dari Jakarta dan Indra asal Banten.

Tiga orang beruntung tersebut berhak mengikuti Hayaidesu The Ride di Thailand, lantaran memenangkan kompetisi yang diadakan oleh Hayaidesu lewat akun Instagram resminya.

Adapun para peserta ditargetkan bisa menempuh jarak 1.000 km selama lima hari, dengan rute Bangkok-Kanchanaburi-Ayutthaya-Nakhon Ratchasima-Pattaya-Bangkok.

Menurut Abhiyasa Nugraha, Sales & Marketing Manager Hayaidesu, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan pengalaman kepada para peserta tentang dunia otomotif dan sensasi berkendara motor di Thailand.

"Selain itu, juga menjadi momen bagi kami untuk meluncurkan Jaket Windbreaker pertama dari Hayaidesu yang dibuat ringan dan nyaman untuk berkendara di Negara Tropis seperti Indonesia," ujar Abhiyasa dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (27/3/2023).

Dalam menyelesaikan perjalanan ini, peserta didampingi tiga orang tim Hayaidesu serta dua orang dari Riple Motorental yang berperan sebagai Road Captain di Hayaidesu The Ride.

Hayaidesu The Ride sukses digelar di Thailand
Dok. Hayaidesu
Hayaidesu The Ride sukses digelar di Thailand


Motor yang dikendarai selama di Thailand, di antaranya adalah Honda Africa Twin, Yamaha R6, Honda CBR 650R, Triumph Trident 660, Kawasaki Z-650, Honda NC-750X, dan tiga unit Honda CB 500X.

Dipimpin oleh tim Riple Motorental sebagai Road Captain, para peserta memulai riding dengan menapaki aspal mulus Thailand dengan batas kecepatan yang cukup tinggi.

Baca Juga: Alva Umumkan Kolaborasi Bareng ZuttoRide dan Hayaidesu di IIMS 2023

Para peserta dapat memacu motor mereka semaksimal mungkin, bahkan rata-rata kecepatan ketika riding terutama di highway adalah 140-150 km per jam.

Pengalaman lainnya yang diberikan kepada peserta Hayaidesu The Ride ialah menyambangi Impact Challenger, yang merupakan tempat diselenggarakan pameran otomotif terbesar di Thailand yaitu Bangkok International Motorshow.

Dalam pameran tersebut, para peserta mendapati harga motor besar atau moge jauh lebih murah dibandingkan di Indonesia.

Mulai dari Ducati baru harga sekitar Rp 200 jutaan, hingga Triumph Trident 660 yang digunakan di Hayaidesu The Ride pun harganya hanya sekitar Rp 147 jutaan.

Sedangkan di Indonesia harganya bisa sekitar Rp 300 Jutaan.

Bangkok International Motorshow ini pun menjadi penutup Hayaidesu The Ride Thailand, dan seluruh peserta kembali ke Tanah Air.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa