Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Xpress Depok Jadi Outlet Pertama Spesialis Perawatan AC dan Perbaikan Bodi Mobil

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 22 Maret 2023 | 18:51 WIB
Scuto Xpress Depok jadi yang pertama buka layaran perawatan dan perbaikan AC
istimewa
Scuto Xpress Depok jadi yang pertama buka layaran perawatan dan perbaikan AC

GridOto.com - Scuto Xpress Depok jadi outlet pertama spesialis perawatan AC dan perbaikan bodi.

Scuto Group terus berinovasi dan menambah layanan baru yakni Scuto Xpress yang fokus pada pelayanan perawatan AC dan perbaikan bodi mobil instan PDR (Paintless Dent Removal) maupun pengerjaan berat.

Perdana, Scuto Xpress Depok resmi dioperasionalkan berlokasi di Jalan Margonda Raya No.488, Kota Depok, Jawa Barat.

Seremoni pembukaan Scuto Xpress Depok
istimewa
Seremoni pembukaan Scuto Xpress Depok
“Scuto Xpress hadir untuk memberikan pelayanan terbaru yaitu perbaikan dan perawatan AC mobil. Inilah layanan teranyar Scuto Group untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi konsumen kami,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group saat peresmian Scuto Xpress Depok, Jawa Barat (22/3).

Scuto Xpress Depok menjadi outlet pertama spesialis AC mobil dan body repair sekaligus menjadi bisnis unit baru Scuto Group yang ditawarkan dengan konsep kemitraan.

Scuto Xpress Depok dibangun diatas lahan seluas 120 m2 yang diklaim dalam pengerjaan perbaikan sanggup melayani 8 unit mobil per hari.

Scuto Xpress Depok berlokasi di jalan Margonda Raya No.488 berdiri di lahan seluas 120 m2
istimewa
Scuto Xpress Depok berlokasi di jalan Margonda Raya No.488 berdiri di lahan seluas 120 m2
Sebagai outlet perdana yang menawarkan perbaikan dan perawatan AC Mobil, Scuto Xpress Depok menawarkan perawatan harga spesialis AC ini mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 1,5 jutaan. Tergantung dari perawatan AC yang akan dilakukan oleh konsumen.

“Sistem AC mobil yang bekerja maksimal tentu menambah kenyaman berkendara. Agar embusan udara jadi sehat dan sejuk, ada baiknya kinerja sistem AC selalu dalam kondisi prima dan lakukan perawatan berkala,” tambah David Hans Wijaya, selaku owner dari Scuto Xpress Depok.

Pengecekan dan pembersihan evaporator  pakai alat semacam endoskopi
istimewa
Pengecekan dan pembersihan evaporator pakai alat semacam endoskopi
Ragam perawatan dan perbaikan sistem AC di Scuto Xpress Depok meliputi perawatan servis berkala AC, pengecekan tekanan kompressor, pengecekan freon, cek kipas (fan), cek blower, evaporator hingga filter AC.

“Selama satu bulan ini kami hadirkan promo khusus diskon 50% untuk harga perawatan AC mobil dalam periode Grand Opening dari tanggal peresmian hari ini,” tambah David Hans Wijaya.

Sebagai informasi jika Anda pemilik mobil general yang minat perawatan AC Care (10.000 KM) cukup membayar Rp 75 ribu saja dari harga normal Rp 150,000.

Pembersihan filter kabin AC
istimewa
Pembersihan filter kabin AC
Meliputi jasa penggantian filter kabin, pembersihan blower dan condensor. Disamping paket perawatan lain seperti Light Service (1 Tahun/ 20.000 KM), Heavy Service Single (2 Tahun/ 40.000 KM) dan Heavy Service Double.

"Untuk perawatan AC mobil kami berikan garansi 3 bulan," tandas Sugiarto Ongko lagi.

Sementara layanan perbaikan bodi instan PDR (Paintless Dent Removal) yang dapat dikerjakan secara cepat dengan range harga terjangkau.

Peresmian Scuto Xpress Depok turut diganjar penghargaan Superbrands Awarad
istimewa
Peresmian Scuto Xpress Depok turut diganjar penghargaan Superbrands Awarad
Untuk diameter atau panjang 0-2,5 cm sekitar Rp 100,000. Sedangkan diameter / panjang 2,5 - 5 cm dibanderol Rp 200,000. Dan pilihan terakhir jika diameter kerusakan bodi lebih dari 5 cm, harganya berkisar Rp 300,000 - Rp 700,000.

Oh ya bersamaan peresmian Scuto Xpress Depok, Scuto Group mengumumkan bahwa Scuto Indonesia sukses meraih penghargaan dari Superbrands 2023 untuk kategori Best Car Saloon.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa