Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Sambut Ramadan 2023, Carro Hadirkan Program Cuci Gudang Mobil Bekas Sampai Akhir Bulan Ini

Wisnu Andebar - Rabu, 22 Maret 2023 | 12:22 WIB
Carro hadirkan program cuci gudang buat yang lagi cari mobil bekas
Muslim/GridOto.com
Carro hadirkan program cuci gudang buat yang lagi cari mobil bekas

GridOto.com - Platform jual beli mobil bekas, Carro, menghadirkan program Cuci Gudang 2023 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan libur Lebaran tahun ini.

Adapun program Cuci Gudang 2023 berlangsung selama Maret 2023 di Carro Harapan Jaya, Kaliabang, RT 001/RW 002 Bekasi.

Shahrol Azman Ahmad, CEO Carro Indonesia mengatakan, menjelang Idul Fitri khususnya mudik Lebaran ini kehadiran mobil sangat dibutuhkan tiap keluarga sebagai penunjang mobilitas.

"Carro dengan program ini memberikan kemudahan dan keringanan bagi pelanggan kami yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau," ujar Shahrol dalam keterangan resminya, Selasa (21/3/2023).

Melalui program ini, Carro memberikan uang muka atau down payment (DP) yang rendah dengan cicilan ringan dan proses persetujuan kredit yang lebih mudah.

Selain DP rendah, terdapat voucher bensin gratis senilai Rp 500 ribu untuk 30 pembeli pertama, serta voucher belanja Rp 500 ribu untuk tujuh pembeli berikutnya.

Carro memiliki deretan mobil bekas yang bisa dibeli dengan harga miring dengan pilihan pembayaran dari beragam leasing terpercaya.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, pelanggan juga dapat mengecek kondisi mobil bekas yang ingin dibeli secara online.

Terdapat pula layanan gratis servis berkala untuk pelanggan yang telah memilih mobil dan selesai bertransaksi.

Baca Juga: Manjakan Konsumen Pencinta Mobil Bekas, Carro Sediakan Layanan Towing Dari Atlas Indonesia

Setiap mobil bekas yang dijual telah terlindungi oleh Carro Certified, yaitu pengecekan ketat 160 titik untuk menjamin kondisi unit.

Jaminan uang kembali dalam lima hari pun dapat dilakukan dengan pengembalian dana penuh tanpa perlu pertanyaan.

Dengan Carro Certified, pelanggan dapat jaminan setahun untuk mesin dan transmisi, bebas manipulasi jarak tempuh, dan bebas bekas kecelakaan hebat, kebakaran, serta banjir. 

Shahrol menambahkan, program Cuci Gudang ini juga bisa dinikmati masyarakat di luar wilayah Bekasi dan pelanggan dari luar kota.

"Konsumen tidak perlu khawatir dengan jauhnya lokasi pengiriman, karena kami menyediakan layanan pengiriman seluruh nusantara," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa