CARRO Hadirkan Layanan Nationwide Delivery Services, Siap Kirim Mobil Bekas Idaman ke Seluruh Wilayah Indonesia

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:35 WIB
CARRO Meresmikan Layanan Nationwide Delivery Services, Mengirimkan Mobil Bekas Berkualitas ke Seluruh Indonesia.
Carro
CARRO Meresmikan Layanan Nationwide Delivery Services, Mengirimkan Mobil Bekas Berkualitas ke Seluruh Indonesia.

GridOto.com - Karena memiliki nilai ekonomis, mobil bekas masih jadi salah satu opsi yang cukup banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Ditambah lagi semakin banyak bermunculan platform jual-beli mobil bekas, yang juga berlomba-lomba untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan mobil idamannya.

Dalam rangka meningkatkan layanan penjualan mobil bekasnya, CARRO pun menghadirkan nationwide delivery services yang dapat dinikmati oleh para konsumennya di Indonesia.

Layanan nationwide delivery services ini menjamin transaksi dan mengirimkan mobil pesanan konsumen hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

"Dengan peresmian layanan nationwide delivery services, CARRO menjamin dapat memberikan fasilitas door to door kepada konsumen CARRO di seluruh Indonesia," ujar Aditya Lesmana, Co-founder CARRO dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, pada Jumat (15/10/2021).

"Kami akan mengantarkan mobil impian konsumen hingga ke alamat tujuan," lanjutnya.

Adit menambahkan, CARRO menyadari bahwa perputaran mobil di Indonesia masih berpusat di Pulau Jawa.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil penumpang di Provinsi DKI Jakarta pada 2020 lalu mencapai 3,3 juta unit, sementara Jawa Tengah sebanyak 1,3 juta unit.

Baca Juga: Dapat Suntikan Dana Triliunan Rupiah dari SoftBank Vision Fund 2, Carro Jadi Unicorn Marketplace Otomotif Pertama di Asia Tenggara


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa