Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bule Naik Yamaha NMAX Tak Terima Ditilang, Malah Bentak-bentak Polisi

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 17 Maret 2023 | 21:20 WIB
Viral video WNA naik Yamaha NMAX, tak terima ditilang dan bentak polisi saat ada razia di depan Puri Agung Ubud, Bali, Rabu (15/03/2023).
Instagram @moscow_cabang_bali
Viral video WNA naik Yamaha NMAX, tak terima ditilang dan bentak polisi saat ada razia di depan Puri Agung Ubud, Bali, Rabu (15/03/2023).

GridOto.com - Beredar video Warga Negara Asing (WNA), yang beradu argumen dengan polisi saat ditilang karena melanggar aturan lalu lintas di Bali.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @moscow_cabang_bali, terlihat WNA yang menunggangi Yamaha NMAX diberhentikan polisi di depan Puri Agung Ubud, Bali, pada Rabu (15/03/2023).

Parahnya WNA alias bule yang diberhentikan terlihat bertelanjang dada, ditambah ia juga tak menggunakan helm dan berkendara secara ugal-ugalan.

Pemotor Yamaha NMAX yang tak diketahui namanya ini sempat melempar argumen, kalau petugas ingin merampas uangnya.

Tak cuma sampai situ, ia juga memberikan argumen lain kalau polisi tidak memberhentikan pelanggar lain yang merupakan warga Bali.

"Saya melihat banyak warga Bali yang melanggar aturan, tapi tak diberhentikan," kata WNA di dalam video yang diunggah pada Rabu (15/03/2023).

Kemudian salah satu petugas Satlantas Polres Gianyar, AKP Muhammad Bhayangkara Putra Sejati, yang menegur pun jadi sasaran bentakan WNA tersebut.

Walau demikian, AKP Bhayangkara tetap tenang menghadapinya meski sudah ditantang oleh pemotor Yamaha NMAX ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Promosi umkm bali gratis (@moscow_cabang_bali)

Baca Juga: 171 Pemotor WNA Kena Razia Polisi di Bali, Kebanyakan Warga Negara Rusia

Kejadian itu pun dibenarkan oleh Bhayangkara yang menyebutkan,  kendaraan pelaku tak disita oleh petugas saat razia di depan Puri Agung Ubud.

"Kendaraannya tak kami sita, karena yang bersangkutan berhasil menunjukkan STNK," ujarnya, dikutip dari Tribun-bali.com, Rabu (15/03/2023).

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Viral WNA Pelanggar Lalu Lintas Bentak Kasatlantas Gianyar saat Razia di Catus Pata Depan Puri Ubud.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa