Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Indonesia Kasih Promo Trade-In Ban Mobil, Manfaatkan Sebelum Libur Lebaran 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 17 Maret 2023 | 17:30 WIB
Lagi cari ban mobil baru untuk dipakai mudik atau jalan-jalan saat libur lebaran 2023 nanti? Bisa manfaatkan promo trade-in dari Goodyear Indonesia nih.
Naufal/GridOto.com
Lagi cari ban mobil baru untuk dipakai mudik atau jalan-jalan saat libur lebaran 2023 nanti? Bisa manfaatkan promo trade-in dari Goodyear Indonesia nih.

GridOto.com - Bagi sobat yang sedang cari ban mobil baru untuk dipakai mudik atau jalan-jalan saat libur Lebaran 2023 nanti, Goodyear punya penawaran menarik nih.

Pasalnya, merek ban asal Amerika Serikat tersebut sedang menggelar program trade-in, atau tukar ban lama menjadi ban baru jelang libur Lebaran 2023.

Lewat program yang sudah berlangsung selama nyaris satu dekade itu, Goodyear Indonesia ingin mendukung perjalanan mudik masyarakat Tanah Air.

“Menurut kantor Dinas Perhubungan, akan ada peningkatan 14,2 persen atau total 123,8 juta orang Indonesia diprediksi melakukan mudik tahun ini," kata Iman Santoso, Direktur Komersial Goodyear Indonesia dalam siaran resminya, Jumat (17/3/2023).

"Karena itu, mewujudkan perjalanan mudik yang aman, nyaman dan lancar terjamin selalu menjadi misi Goodyear dalam momen khusus ini dan tradisi ini akan secara konsisten dilanjutkan terus hingga nanti,” imbuhnya.

Dalam program bertajuk Ramadan Trade-In ini, sobat bisa menukarkan ban lama mereka dalam kondisi dan merk apapun dengan ban Goodyear berukuran R15 ke atas.

Syaratnya, cukup membeli dua unit ban consumer Goodyear untuk menikmati fitur penukaran ban lama mereka dengan ban merk Goodyear yang baru.

Selain promo trade in, ada juga potongan harga khusus untuk pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat.

Potongannya sendiri senilai Rp 400 ribu untuk setiap pembelian ban ukuran 17 inci ke atas, Rp 200 ribu untuk ukuran 16 inci ke atas dan Rp 50 ribu untuk ukuran 15 inci setiap pembelian dua unit ban baru.

Baca Juga: Panen saat Momen Lebaran, Ban Mobil Goodyear Incar Pertumbuhan Penjualan Dua Digit

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa