Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma di GJAW 2023, Suzuki Umbar Diskon Aksesori dan Suku Cadang Hingga 50 Persen

Wisnu Andebar - Kamis, 16 Maret 2023 | 09:11 WIB
Suzuki umbar promo menarik untuk pembelian aksesori dan suku cadang di GJAW 2023
Dok. SIS
Suzuki umbar promo menarik untuk pembelian aksesori dan suku cadang di GJAW 2023

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selama pameran otomotif yang berlangsung selama 10 hari ini, Suzuki menawarkan berbagai program menarik untuk pembelian aksesori dan suku cadang.

Adapun program yang dihadirkan berupa potongan harga, voucher belanja, hingga berbagai hadiah menarik.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head SIS mengatakan, program ini diberikan untuk memudahkan konsumen dalam pembelian suku cadang dan aksesori dalam memenuhi kebutuhan mobil Suzuki miliknya.

"Melalui promo ini, kami berharap para pengunjung tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki baik kendaraan maupun spare parts yang tentunya terjamin keaslian dan kualitasnya,” ujar Christiana dalam keterangan resminya, Rabu (15/3/2023).

Untuk detailnya, potongan harga 25 persen diberikan untuk semua produk selain filter oli dan busi, serta tambahan diskon 5 persen jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

Kemudian ada potongan harga sebesar 50 persen untuk pembelian merchandise dan apparel selama persediaan masih ada.

Ada promo untuk pembelian oli Ecstar di GJAW 2023
Dok. SIS
Ada promo untuk pembelian oli Ecstar di GJAW 2023


Bagi pengunjung yang melakukan pembelian bundling oli Ecstar dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) dengan total belanja minimal Rp 1 Juta, akan mendapatkan voucher belanja atau uang elektronik senilai Rp 100 ribu yang berlaku kelipatan. 

Christiana berharap, program ini dapat memberikan keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli suku cadang dan aksesori Suzuki.

"Sebab, selain banyak potongan harga juga terjamin keasliannya dan memiliki daya tahan penggunaan yang lama dengan kualitas terbaik,” tutupnya.

Baca Juga: Tim Mendang-mending Pasti Setuju, Diskon Suzuki Baleno Hatchback di GJAW 2023 Bikin Toyota Agya GR Sport Minder

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa