Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Tim Mendang-mending Pasti Setuju, Diskon Suzuki Baleno Hatchback di GJAW 2023 Bikin Toyota Agya GR Sport Minder

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 15 Maret 2023 | 18:20 WIB
Suzuki Baleno Hatcback diumbar diskon hingga puluhan juta rupiah di GJAW 2023
Dok. SIS
Suzuki Baleno Hatcback diumbar diskon hingga puluhan juta rupiah di GJAW 2023

GridOto.com - Tawaran diskon besar diberikan untuk Suzuki Baleno Hatchback di pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, harganya bikin Toyota Agya GR Sport minder.

Berdasarkan pantauan GridOto.com ke booth Suzuki di GJAW 2023, diskon atau potongan harga buat Suzuki Baleno Hatchback ini mencapai puluhan juta rupiah selama pameran berlangsung.

Namun dengan catatan, potongan harga tersebut berlaku buat unit dengan Nomor Identifikasi Kendaraan Bermotor (NIK) 2022 serta pilihan warna tertentu.

"Suzuki Baleno Hatchback NIK 2022 ready (tersedia) warna hitam, biru dan merah, diskon pengajuan sampai Rp 35 juta untuk manual," ujar salah satu Pramuniaga Suzuki yang enggan disebutkan namanya.

"Kalau buat varian matic diskon sampai Rp 25 juta warna beige," imbuhnya kepada GridOto.com di GJAW 2023, pada Selasa (14/3).

Suzuki Baleno Hatcback 2022
Trybowo Laksono
Suzuki Baleno Hatcback 2022

Enggak perlu khawatir jika kehabisan stok dari unit tersebut, sebab tawaran diskon juga diberikan buat Suzuki Baleno Hatcback dengan NIK 2023.

Hanya saja diskon yang diberikan tidak sebesar unit dengan NIK 2022.

"Kalau Baleno NIK 2023 diskon sampai 15 juta ready matic warna silver, kalau manual belum ada. Bisa dikirim sebelum Lebaran," tutup Pramuniaga Suzuki tersebut.

Sebagai gambaran, Suzuki Baleno hatchback saat ini dibanderol mulai Rp 265,5 juta untuk varian manual dan Rp 277,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta buat varian matic.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa