Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan Sikat! Harga Vespa Matic Hingga Moge Italia Kena Promo Selama Bulan Maret

Muhammad Farhan - Jumat, 10 Maret 2023 | 10:20 WIB
Dealer Premium Motoplex
Dok Piaggio Indonesia
Dealer Premium Motoplex

GridOto.com - Buruan sikat, harga Vespa matic hingga moge Italia seperti Aprilia dan Moto Guzzi kena promo khusus selama bulan Maret 2023.

Promo bernama 'Marvelous March' ini jelas jadi kabar gembira bagi bikers yang sedang mengincar brand motor yang hadir lewat Piaggio Indonesia.

Enggak terbatas hanya pada tipe tertentu, kali ini promo berlaku buat seluruh model Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Dengan rutinitas yang kembali normal di tahun 2023, motor kembali menjadi pilihan mobilitas yang andal dalam keseharian," buka Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Program Marvelous March dari PT Piaggio Indonesia (PID)
Dok. PID
Program Marvelous March dari PT Piaggio Indonesia (PID)

"Penawaran 'Marvelous March' kami hadirkan bagi pecinta otomotif yang modern dan penuh gaya, yang ingin tampil beda ketika berkendara," lengkapnya.

Mulai dari pembelian motor matic Piaggio Medley, mendapat voucher Rp 10 juta serta voucher aksesoris Rp 1 juta dengan minimal belanja aksesoris/merchandise Rp 1,5 juta serta tambahan 1 genuine apparel.

Lalu untuk pembelian Vespa matic, mendapat voucher Rp 5 juta serta voucher aksesoris Rp 1 juta untuk minimal belanja aksesoris/merchandise Rp 1,5 juta serta tambahan 1 genuine apparel.

Khusus buat pembeli Vespa Batik Special Edition, mendapatkan voucher Rp 16 juta ditambah gratis flyscreen dan 1 genuine Vespa apparel.

Diler Premium Motoplex di Semarang dan Tegal, Jawa Tengah
Dok. Piaggio Indonesia
Diler Premium Motoplex di Semarang dan Tegal, Jawa Tengah

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa