Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jangkauan di Jawa Timur, Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Mojokerto

Muhammad Farhan - Kamis, 2 Februari 2023 | 17:27 WIB
PT Piaggio Indonesia buka diler baru di Mojokerto
PID
PT Piaggio Indonesia buka diler baru di Mojokerto

GridOto.com - Perluas jangkauan di area Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler baru di kota Mojokerto.

Menggandeng PT. Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat, diler ini resmi menjadi yang ke-53 secara nasional dan ke-10 di Jawa Timur.

Pembukaan diler baru ini sekaligus melanjutkan kerjasama kedua belah pihak, setelah sukses mengelola rantai penjualan di provinsi tersebut.

Hadir dengan konsep diler premium Motoplex 2 Brands, lokasinya beralamat di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto.

Berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, diler tersebut memiliki layanan 3S  (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model motor Vespa dan Piaggio. 

Piaggio MP3 di diler premium Motoplex 2 Brands
PID
Piaggio MP3 di diler premium Motoplex 2 Brands

Sebagai diler Motoplex 2 Brands, tentunya juga menyediakan aksesori resmi dan suku cadang asli untuk kedua merek di atas.

Punya sejarah panjang dan dikenal sebagai pusat kerajaan Majapahit yang pernah ada di Indonesia, kota Mojokerto terus berkembang secara ekonomi dan dinamika masyarakatnya.

Hal tersebut mendorong antusiasme PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan produk premium dan klasiknya di kota tersebut. 

“Misi kami untuk terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia di seluruh penjuru negeri," ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa