Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Haridarma Manoppo Tetap Tajam, Menang di Kejurnas ITCR MAX ISSOM 2023 Setelah Vakum Setahun, Persiapan Apa Nih?

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 8 Maret 2023 | 19:50 WIB
Haridarma Manoppo langsung menang di seri pertama ISSOM 2023 kelas ITCR 1.600 MAX setelah vakum setahun, persiapan buat apa nih?
Pradana
Haridarma Manoppo langsung menang di seri pertama ISSOM 2023 kelas ITCR 1.600 MAX setelah vakum setahun, persiapan buat apa nih?

GridOto.com - Haridarma Manoppo langsung tampil gemilang di seri pertama ISSOM 2023 yang digelar pada Minggu, (5/3) akhir pekan lalu.

Kembali membela Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di kelas ITCR MAX, Haridarma Manoppo langsung memenangkan balapan pertamanya setelah vakum selama 2022.

Memulai balapan dari posisi kedua, Haridarma Manoppo melakukan start yang sempurna dan menempatkan Toyota All New Yaris miliknya di posisi pertama sebelum tikungan pertama sirkuit Sentul, Bogor.

Setelahnya, ia pun bertahan di depan hingga bendera finish berkibar dengan jarak yang cukup jauh dari Benny Santoso (Sigma Speed) yang berada di belakangnya.

Haridarma sendiri mengaku senang bisa 'reuni' dengan Yaris GR Sport kesayangannya di kelas ITCR MAX, kelas di mana ia menjadi Juara Nasional pada 2021 lalu.

"Saya bersyukur performa Yaris GR Sport yang tangguh disetting dengan sangat baik dan sesuai dengan karakter balap saya," ucapnya dalam terpisah.

"Ke depannya, kami akan terus improve dan meningkatkan competitiveness dengan target kembali meraih gelar juara nasional,” imbuh pembalap senior itu.

Melihat hasil balap pria yang juga pemilik tim karting Team HDM tersebut, target Juara Nasional rasanya masih bisa tercapai.

Haridarma tampak tidak kehilangan satu pun insting balapnya, sesuatu yang penting terutama mengingat TGRI tampak sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial bagi pembalap berusia 43 tahun tersebut.

Baca Juga: Seri Pertama ISSOM 2023 Hadirkan Pertarungan Seru di Kelas Kejurnas, Ini Daftar Podiumnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa