Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Bulan Suci Ramadan, Hyundai Umbar Program Penjualan Menarik Serta Ajak Masyarakat Mudik Bareng Stargazer

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 4 Maret 2023 | 18:30 WIB
Hyundai gelar kampanye #DiantarSangBintang dan hadirkan program penjualan menarik hingga April 2023.
Dok. HMID
Hyundai gelar kampanye #DiantarSangBintang dan hadirkan program penjualan menarik hingga April 2023.

GridOto.com - Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang jatuh pada akhir Maret 2023 ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) umbar program penjualan menarik hingga ajak masyarakat mudik bareng Stargazer.

Adapun program penjualan tersebut bersamaan dengan kampanye bertajuk #DiantarSangBintang, menyediakan beragam benefit untuk setiap pembelian Hyundai Stargazer dan Creta selama periode Maret-April 2023.

Jenama otomotif asal Korea Selatan ini juga berikan kesempatan bagi masyarakat luas, untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan Hyundai Stargazer.

"HMID berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan," ujar WooJune Cha, President Director HMID.

"Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer," imbuhnya  dalam siaran resmi HMID yang diterima GridOto.com, Jumat (3/3/2023).

Untuk setiap pembelian Hyundai Stargazer dan Creta hingga April 2023 nanti, calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan gratis biaya bahan bakar minyak (BBM) hingga senilai Rp 15 juta dan trade-in cashback hingga Rp 15 juta.

Kemudian juga tersedia program bunga rendah mulai dari nol persen dan cicilan ringan mulai Rp 1,9 juta per-bulan, serta gratis asuransi hingga dua tahun.

Sementara lewat kampanye #DiantarSangBintang, HMID coba mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan dalam akun Instagram pribadi.

Pada akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 20 juta, serta berhak untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama Hyundai Stargazer.

Baca Juga: Mulai dari Rp 240 Jutaan, Daftar Harga Hyundai Stargazer Maret 2023

Kampanye itu juga sebagai langkah Hyundai Indonesia, dalam mewujudkan impian mudik ke kampung halaman untuk banyak orang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa