Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalin Silaturahmi, Komunitas Hyundai Stargazer Gazerity Resmi Dideklarasi

M. Adam Samudra - Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:10 WIB
Komunitas Stargazer di MGK
Humas komunitas Stargazer
Komunitas Stargazer di MGK

GridOto.com - Para penguna Hyundai Stargazer yang melebur dalam komunitas Stargazer Indonesia Community (Gazerity) resmi mendeklarasikan diri sebagai komunitas mobil yang akan ikut meramaikan dunia otomotif.

"Tujuan dibentuknya Gazerity ini adalah sebagai ajang menjalin tali silahturahmi antar pengguna mobil Hyundai Stargazer Indonesia dari seluruh wilayah Indonesia," kata Hari Suwondo selaku ketum Stargazer Indonesia Community Gazerity.

Dengan mendeklarasikan komunitas ini, ia berharap bisa membantu mempromosikan mobil hyundai stargazer kepada seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Acara deklarasi diawali dengan mengambil tempat titik kumpul di parkiran Mega Glodok Kemayoran (MGK) Minggu, (19/2/2023) pukul 10.00 WIB.

Para member Gazerity kemudian melakukan coffee break & snack yang disediakan dari Booth Momobil By Adira di halaman depan MGK.

Sekitar 20 mobil member Gazerity dilepas secara simbolis oleh Manager Momobil untuk melakukan konvoi menuju pergelaran IIMS 2023 di Jakarta Expo Kemayoran.

Sesampainya di Jakarta Expo Kemayoran, para member Gazerity mengunjungi Booth IMI di Hall B-1 JIExpo Kemayoran untuk mengadakan Live Streaming acara deklarasi Gazerity di IMI Radio 96.7 FM mulai jam 13.00 Wib s/d jam 14.00 Wib.

Hyundai Stargazer yang melebur dalam komunitas Stargazer Indonesia Community (Gazerity)
Gazerity
Hyundai Stargazer yang melebur dalam komunitas Stargazer Indonesia Community (Gazerity)

Baca Juga: Masih Belia Tapi Komunitas Hyundai Stargazer Sudah Mulai Kena Racun Modifikasi

Kepala Bidang Touring Mobility IMI Pusat yang turut menyambut member Gazerity dengan mengapresiasi kehadiran mereka sebagai salah satu komunitas yang akan mengampanyekan banyak hal positif bagi masyaarakat.

Acara deklarasi Gazerity ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan sesi foto bersama para member Gazerity dengan para pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan tamu undangan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa