Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna Aprilia Tuareg 660 Turing Bareng, Jajal Jalur Off-road di Kawasan Gunung Bromo

Muhammad Farhan - Jumat, 3 Maret 2023 | 14:15 WIB
Komunitas Aprilia Tuareg 660 turing bareng ke Gunung Bromo
Istimewa
Komunitas Aprilia Tuareg 660 turing bareng ke Gunung Bromo

GridOto.com - Pengguna motor Aprilia Tuareg 660 gelar kegiatan turing bareng pada bulan Februari lalu, jajal jalur off-road di kawasan Gunung Bromo.

Diselenggarakan oleh PT Piaggio Indonesia, rute perjalanan dimulai dari Surabaya menuju kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Selama perjalanan, tentu saja aneka kondisi jalanan dilalui seperti jalanan terjal, tikungan tajam, hingga menjelajahi padang pasir.

Dengan demikian, pengguna bisa mengeksplorasi serta memaksimalkan kemampuan motor di segala medan, baik onroad maupun off-road.

Saat berada di kawasan Gunung Bromo, setiap sudut areanya pun dijelajahi, mulai dari Seruni Point, Pasir Berbisik, hingga Bukit Teletubbies.

Jajal motor petualang Aprilia Tuareg 660 di jalanan offroad
Istimewa
Jajal motor petualang Aprilia Tuareg 660 di jalanan offroad

“Acara eksklusif Aprilia Experience – Get The Fun Out ini kami gelar untuk membuktikan kemampuan Tuareg 660 sebagai model off-road bike terbaru kami," buka Ayu Hapsari, PR Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

"Ditemani pemandangan spektakuler di sepanjang jalan menuju Bromo, kami bangga dapat langsung membuktikan ketangguhannya bersama komunitas pemilik Tuareg 660 dalam menaklukkan berbagai permukaan jalan dengan gesit dan nyaman,” lengkapnya.

Berkat dimensinya yang ringkas dan bobot ringan, Tuareg 660 diklaim memberikan kelincahan berkendara di permukaan off-road yang menantang sekalipun.

Motor ini juga punya sistem suspensi yang mampu meredam setiap benturan, sehingga tetap nyaman dikendarai baik dalam posisi tegak maupun duduk.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa