Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Suzuki Tutup IIMS 2023 dengan Full Senyum, Borong Empat Penghargaan Sekaligus

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 27 Februari 2023 | 10:30 WIB
Suzuki borong empat penghargaan sekaligus di IIMS Award 2023.
Dok. SIS
Suzuki borong empat penghargaan sekaligus di IIMS Award 2023.

GridOto.com - Dengan konsep dan berbagai aktivitas yang dihadirkan selama di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil tutup pameran otomotif ini dengan memborong banyak penghargaan.

Tercatat sebanyak empat penghargaan diberikan penyelenggara untuk jenama otomotif asal Jepang tersebut, lewat IIMS Award 2023 yang berlangsung pada Sabtu (25/2) malam.

Sebut saja penghargaan untuk kategori Favorite southeast asia premiere launch, Best Booth Car >1.000 m2, Best APM Indoor Booth Activity dan Miss Fotogenic IIMS 2023 tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara IIMS 2023 dan sangat mengapresiasi penghargaan yang telah kami raih,” terang Harold Donnel, 4W Head of Brand Development SIS.

“Selain sebuah kebanggan, penghargaan ini juga sebagai bukti bahwa Suzuki berhasil mencuri perhatian masyarakat untuk mengunjungi booth Suzuki,” imbuhnya lewat keterangan tertulis, Minggu (26/2/2023).

Harold Donnel, 4W Head of Brand Development SIS berpose dengan Suzuki Grand Vitara terbaru sambil memegang piala penghargaan yang diterima Suzuki di IIMS 2023.
Dok. SIS
Harold Donnel, 4W Head of Brand Development SIS berpose dengan Suzuki Grand Vitara terbaru sambil memegang piala penghargaan yang diterima Suzuki di IIMS 2023.

Suzuki membawa 10 lini produk dan lima unit test drive selama 11 hari meramaikan IIMS 2023, termasuk Grand Vitara generasi terbaru yang diluncurkan pada Kamis (16/2) lalu saat pameran otomotif tahunan ini resmi dibuka.

Beragam rangkaian acara menarik hingga promo khusus juga diberikan, guna menarik minat pengunjung ke booth mereka yang mengusung tema New Generation of Urban Mobility.

Upaya yang dilakukan jenama otomotif asal Jepan ini lantas membuahkan hasil, dengan keberhasilannya meraih Best Booth Car >1.000 m2 dan Best APM Indoor Booth Activity.

Selain menghadirkan aktivitas menarik di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss Fotogenic IIMS 2023.

Baca Juga: Komentar Pengunjung IIMS 2023 Buat Suzuki Grand Vitara Terbaru, Berapa Harga yang Pas?

Begitu pun dengan Suzuki Grand Vitara yang comeback dan resmi meluncur di IIMS 2023, berhasil menyabet penghargaan Favorite southeast asia premiere launch.

“Penghargaan yang kami terima ini akan menjadi sebuah motivasi bagi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen. Salah satunya juga melalui peningkatan kualitas booth dan aktivasinya pada setiap kegiatan pameran yang kami ikuti,” papar Harold lagi.

“Hal ini juga merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki,” lanjutnya.

Suzuki Grand Vitara generasi terbaru jadi magnet kuat pengunjung di IIMS 2023.
Naufal/GridOto.com
Suzuki Grand Vitara generasi terbaru jadi magnet kuat pengunjung di IIMS 2023.

Harus diakui, Grand Vitara terbaru berhasil menjadi daya tarik yang kuat bagi pengunjung IIMS 2023 untuk berkunjung ke booth Suzuki.

Dibuktikan dengan banyaknya pengunjung IIMS 2023 yang rela mengantre, untuk melihat secara langsung generasi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris ini.

Suzuki juga telah membuka keran pemesanan untuk Grand Vitara generasi terbaru, walaupun harganya masih dirahasiakan hingga saat ini.

"Value for money, jadi kami tidak akan memberikan harga yang over (berlebihan) untuk Grand Vitara terbaru ini. Pastinya Suzuki family bisa mendapatkan SUV ini dengan harga kompetitif," kata Harold dalam live Instagram @suzuki_id belum lama ini.

"Kalaupun sangat penasaran dan pengin punya banget tinggal datang ke dealer Suzuki terdekat, meluangkan DP atau uang tanda jadi kurang lebih Rp 10 juga sudah cukup untuk membooking Grand Vitara terbaru. Jadi jangan sampai ketinggalan," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa