Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mejeng di IIMS 2023, Ini Tiga Poin Utama yang Bakal Jadi Keunggulan Mitsubishi XFC Concept

Nana Triana - Selasa, 21 Februari 2023 | 15:44 WIB
Mitsubishi XFC Concept yang dipamerkan di ajang IIMS 2023.
Dok. Gridoto.com/Rizky
Mitsubishi XFC Concept yang dipamerkan di ajang IIMS 2023.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar dari 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebelumnya, Mitsubishi XFC Concept diperkenalkan dalam di Vietnam Oktober 2022 lalu. Mitsubishi XFC Concept merupakan compact sport utilities vehicle (SUV) yang menawarkan pengalaman baru dalam berkendara.

Menurut President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky and solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah excitement baru.

“Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi game changer di industri ini,” papar Nakamura dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Senin (20/2/2022).

Baca Juga: Mitsubishi Siap Produksi Minicab MiEV di Indonesia Awal Tahun 2024

Sejalan dengan filosofi desain “Robust and Ingenious” dari Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept mengusung tagline New Xcitement Awaits You. Filosofi dan tagline tersebut menyiratkan kehadirannya menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan.

“Kami siap menjadi partner dalam menyediakan produk, layanan, serta pengalaman terbaik di setiap perjalanan hidup konsumen setia kami,” lanjut Nakamura.

Berikut ini tiga keunggulan Mitsubishi XFC Concept yang digadang-gadang sebagai kendaraan masa depan.

  1. Memiliki desain elegan

Mitsubishi XFC Concept juga tampil mengesankan dengan permukaan ramping yang membentuk satu aliran yang terhubung, mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan, memanjang ke sisi samping, hingga bagian belakang.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Diperkenalkan di IIMS 2023, Calon Penantang Raize dan WR-V?

Hal ini memberikan profil yang stylish dan sporty agar sesuai dengan pemandangan kota di Kawasan Asia Tenggara. Selain itu, dengan peningkatan handling di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa