Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Indomobil Plaza, 5 Brand Dikumpulkan di Ajang IIMS 2023

Nabiel Giebran - Jumat, 17 Februari 2023 | 16:54 WIB
Indomobil Plaza hadir di IIMS 2023
Nabiel G
Indomobil Plaza hadir di IIMS 2023

GridOto.com - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Indomobil Group memperkenalkan kehadiran Indomobil Plaza.

Indomobil Plaza merupakan sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual, dan bisnis suku cadang.

Chief Executive Officer PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan menjelaskan bahwa Indomobil Plaza ini akan dimiliki dan dikelola langsung oleh Indomobil untuk semua produk otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

“Yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group,” ujarnya.

Saat ini, Indomobil Plaza akan melayani layanan 3S (Sales, Service & Spare Part) untuk merek-merek: Audi, Citroen, Kia, Nissan dan Volkswagen, termasuk merek sepeda motor Yadea. 

Lokasi Indomobil Plaza sudah hadir di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat dan di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Indomobil Group menargetkan hingga tahun 2025 mendatang ekspansi jaringan baru Indomobil Plaza akan terus dilakukan hingga ke 20 lokasi di seluruh Indonesia.

Indomobil Group juga akan melakukan pameran bersama di bawah nama Indomobil Fair di kota-kota besar di Indonesia untuk menyuguhkan layanan optimal bagi para pelanggannya.

"Indomobil Plaza akan menjadi ekosistem otomotif yang saling bersinergi untuk menghasilkan ‘maximum customer experience’ bagi para pelanggan selama memiliki produk di bawah Indomobil Group," tutup Susilo.

Dalam IIMS 2023, Indomobil Group menampilkan hingga 15 unit mobil dari lima merek berbeda.

Baca Juga: Mobbi Hadir di IIMS 2023, Tawarkan Layanan Tukar Tambah Mobil Hanya 1 Jam

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa