Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Honda Tebar Banyak Promo di IIMS 2023, DP Ringan Hingga Bunga Nol Persen

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 16 Februari 2023 | 18:40 WIB
Fokus jualan, Honda tebar banyak promo pembelian mobil di IIMS 2023 dari DP ringan hingga bunga 0 persen.
Pradana
Fokus jualan, Honda tebar banyak promo pembelian mobil di IIMS 2023 dari DP ringan hingga bunga 0 persen.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak meluncurkan produk baru, namun fokus berjualan di ajang Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023).

Caranya adalah menyediakan berbagai program penjualan serta hiburan guna menarik pengunjung ke booth Honda di IIMS 2023 yang terletak pada Hall D2 JIExpo Kemayoran.

“Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023," ucap Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center dalam konferensi pers, Kamis (16/2/2023).

"Terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen," imbuhnya.

Dengan tajuk “Rame-Rame Beli Honda,” program-program yang ditawarkan meliputi DP ringan mulai dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta atau tenor hingga 7 tahun, serta program Trade In.

Semuanya tentu dengan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, untuk mendapatkan program-program menarik tersebut.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Mulai dari Free Voucher Service dan Parts, Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah, puluhan Smartphone, serta hadiah utama liburan ke Hongkong.

Honda sendiri menampilkan 16 mobil pada booth seluas 924 meter persegi yang mereka tempati mulai dari Honda Brio, HR-V, Civic RS, dan tentu yang paling baru adalah Small SUV WR-V.

Baca Juga: Makin Dekat dengan Anak Muda, HPM Kembangkan Dunia Virtual Honda MetaWorld, Bisa Buat Test Drive Juga Loh

Mobil-mobil tersebut terbagi dalam beberapa zona seperti Ignite Red yang terdiri dari Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS dan All New Honda HR-V RS.

Kemudian juga terdapat zona BRIO World, Honda City Hatchback RS, All New Honda
BR-V serta Honda Sensing Area.

Tampak booth Honda di IIMS 2023.
HPM
Tampak booth Honda di IIMS 2023.

Selama IIMS 2023, Honda juga akan menampilkan serangkaian acara mulai dari kuis berhadiah setiap hari, serta panggung hiburan yang diisi dengan penampilan dari Wika Salim dan Maliq & d'essentials pada akhir pekan.

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini," tutup Hendra Kustiawan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa