Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Fortuner Tertunduk Lesu di Polres Metro Jakarta Selatan : Saya Minta Maaf

M. Adam Samudra - Selasa, 14 Februari 2023 | 06:33 WIB
Pelaku pengerusakan meminta maaf di Polres Metro Jakarta Selatan
@adeary_millcop_jakartaselatan
Pelaku pengerusakan meminta maaf di Polres Metro Jakarta Selatan

GridOto.com - Pengemudi Toyota Fortuner yang melakukan pengerusakan terhadap Brio Kuning di Senopati, Jakarta Selatan, akhirnya menyesali perbuatannya.

Permintaan maaf itu pun ia sampaikan melalui Press Conference di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (13/2/2023) malam.

"Yang pertama saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya ke bapak AW selaku pemilik Brio kuning yang telah saya rugikan dan saya ingin meminta maaf atas segala perbuatan saya yang luar biasa kepadanya," kata Giorgino Ramadhan, Senin (13/2/2023).

"Saya minta maaf kepada keluarga saya, teman-teman saya serta rekan-rekan sehobi yang terdampak akibat perbuatan sembrono saya. Saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia akibat video saya yang viral," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku bahwa tidak dapat mengontrol  emosinya.

"Saya tidak ada niat untuk melakukan hal tersebut, saya hanya terpancing emosi. Saya datang ke Polres secara sukarela dan koperatif sebelum ada panggilan dan saya sudah menyerahkan semua barang bukti yang ada pada kejadian.

Sebagai itikad baik, Giorgio juga telah meminta maaf langsung kepada korban pengendara Brio, Ari Widianto (AW).

"Saya juga sudah minta maaf secara pribadi kepada pak AW sebagai korban yang saya rugikan sehingga dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Di sini saya berjanji akan koperatif dalam proses hukum yang sedang berjalan," tutupnya.

Baca Juga: Ngamuk Hingga Merusak Honda Brio di Senopati, Polisi Belum Tetapkan Pengemudi Toyota Fortuner Jadi Tersangka

Sebelumnya, peristiwa amuk brutal GR terjadi pada Minggu (12/2) dini hari.

Dalam video viral yang dilihat GridOto, Minggu (12/2), dinarasikan bahwa pengemudi Fortuner tersebut awalnya melawan arah.

Lalu korban menegur pengemudi tersebut. Kemudian pengemudi Fortuner tersebut berhenti dan melakukan perusakan.

Terlihat pengemudi Fortuner tersebut melakukan perusakan dengan senjata tajam. Bahkan si pengemudi membawa benda seperti senjata api.

Setelah itu, pengemudi Fortuner tersebut sempat menabrak mobil korban dari samping. Setelah menabrak, Fortuner tersebut pergi.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa