Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autoglaze Gandeng Bizhare Tawarkan Bisnis Salon Mobil Lewat Crowdfunding, Berikut Benefitnya

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 8 Februari 2023 | 16:25 WIB
 Autoglaze bekerja sama dengan Bizhare berikan kesempatan kepada masyarakat kepemilikan saham bisnis perawatan dan salon mobil.
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Autoglaze bekerja sama dengan Bizhare berikan kesempatan kepada masyarakat kepemilikan saham bisnis perawatan dan salon mobil.

GridOto.com - Autoglaze bekerjasama dengan penyelenggara securities crowdfunding Bizhare, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk kepemilikan saham bisnis perawatan dan salon mobil.

Adapun kepemilikan saham yang ditawarkan adalah dua gerai yang posisinya cukup strategis, yakni di SPBU Tendean dan Fatmawati di Jakarta Selatan.

CEO Autoglaze, Robby Kurnia, mengatakan, dengan kerjasama ini investor atau masyarakat bisa dengan mudah menjadi bagian dari bisnis salon mobil Autoglaze.

"Kami mengajak investor untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis car treatment di Indonesia, dengan melepas 49 persen saham kepada investor," ujar Robby di Jakarta, Rabu (08/02/2023).

 Autoglaze bekerja sama Bizhare berikan kesempatan kepada masyarakat kepemilikan saham bisnis perawatan dan salon mobil.
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Autoglaze bekerja sama Bizhare berikan kesempatan kepada masyarakat kepemilikan saham bisnis perawatan dan salon mobil.

Robby menjelaskan, dengan Rp 1,85 juta saja investor atau masyarakat sudah bisa menjadi pemegang saham 20 lembar dari kedua cabang Autoglaze.

Selain itu akan mendapatkan free Member Card Platinum Autoglaze senilai Rp 1,8 juta dengan berbagai benefit presales khusus investor.

Antara lain gratis dua kali treatment pertama dan kedua masing-masing senilai Rp 600 ribu, kemudian gratis satu kali treatment saat ulang tahun senilai Rp 600 ribu.

Serta gratis enam kali fogging khusus presales senilai Rp 300 ribu per kedatangan atau dengan total Rp 1,8 juta.

Baca Juga: Mobil Putih Mudah Menguning di Musim Hujan, Autoglaze Ungkap Penyebab

Founder dan CEO Bizhare, Heinrich Vincent, menambahan konsep ini merupakan skema terbaru dan pertama di Indonesia, dimana Autoglaze dan Bizhare menggabungkan skema penawaran saham dengan membership.

"Dengan adanya konsep ini, para investor tidak hanya dapat menjadi investor dan pemilik dari Autoglaze, namun juga ikut menjadi customer loyal dari Autoglaze," ucap Vincent.

Buat yang tertarik, sobat cukup membeli voucher bundling di Bit.ly/autoglaze atau ke CS hotline untuk crowdfunding bersama Bizhare di 0811-8888-6633 dan tim investor relation Bizhare di 0811-101-430

Dengan membeli voucher langsung mendapatkan saham 20 lembar senilai Rp 1 juta, serta member card Platinum Autoglaze senilai Rp 1,8 juta dan gratis biaya admin Bizhare Rp 50 ribu.

Sehingga total benefit yang bisa sobat dapatkan sebesar Rp 2,85 juta hanya dengan membayar Rp 1,85 juta saja.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa