Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Mobil Terawat, Ini Benefit Beli Paket Membership Autoglaze Lewat GridStore

Wisnu Andebar - Rabu, 7 Desember 2022 | 10:05 WIB
Outlet Autoglaze One Stop Car Service seluas 2.100m2
istimewa
Outlet Autoglaze One Stop Car Service seluas 2.100m2

GridOto.com - Autoglaze sebagai perusahaan yang bergerak di sektor perawatan mobil, menawarkan promo membership bagi konsumen yang melakukan pembelian lewat GridStore.

Autoglaze menyediakan paket membership untuk perawatan kendaraan mulai Gold (enam bulan), Platinum (satu tahun), Platinum (dua tahun), dan Platinum (tiga tahun).

Stephen Setyadi, Direktur Marketing Autoglaze mengatakan, banyak benefit yang didapatkan konsumen jika menjadi member di Autoglaze.

"Antara lain diskon, harga spesial, gratis satu kali treatment, hingga gratis satu kali treatment saat konsumen berulang tahun," ujar Stephen kepada GridOto.com belum lama ini.

Tidak hanya itu, konsumen juga berhak mendapatkan free E-Magazine Otomotif selama tiga bulan untuk membership Gold (enam bulan) dan Platinum (satu tahun).

Kemudian untuk membership Platinum (dua tahun), benefit yang diperoleh konsumen yaitu Free E-Magazine Otomotif selama enam bulan.

Sedangkan untuk membership Platinum (tiga tahun), konsumen mendapatkan Free E-Magazine Otomotif hingga satu tahun.

Selain itu ada tambahan free satu kali Treatment Express untuk masing-masing paket membership yang dipilih oleh konsumen.

Treatment Express yang didapatkan konsumen melalui paket membership Autoglaze antara lain:

Baca Juga: Bukan Hanya Bikin Kinclong Saja, Perawatan di Autoglaze Bikin Sehat Kendaraan

1. Car Grooming, yaitu membersihkan mobil dari noda, waterspot, dan jamur. Terdiri dari poles mobil, vakum, semir ban, dan window cleaning.

2. Engine Cleaning, membersihkan ruang mesin mobil serta memberikan perlindungan pada bagian mesin yang terbuat dari plastik dan karet.

3. Interior Cleaning, membersihkan interior mobil secara menyeluruh (tidak termasuk plafon, bongkar jok, dan karpet dasar, tidak bisa bahan fabric khusus bahan kulit atau semi kulit), serta mengurangi bau tidak sedap.

4. Fogging, menghilangkan bakteri, virus, dan menghambat pertumbuhan jamur dalam interior, sehingga sirkulasi udara di dalam mobil jadi lebih sehat.

5. Ozone, menetralisir bau tidak sedap pada interior mobil.

6. AC Cleaning, membersihkan filter, blower, dan evaporator tanpa membongkar dashboard. Dikerjakan dengan obat dan alat berteknologi tinggi sehingga meningkatkan kualitas kesegaran udara dan pendinginan AC.

7. Window Coating, memberikan lapisan coating pada seluruh kaca mobil untuk memberikan efek hydrophobic seperti daun talas, sehingga air tidak mudah menempel di kaca.

Nah, buat sobat yang tertarik untuk menjadi member, bisa langsung klik saja Autoglaze.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa