Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Rilis Moge Ninja H2 Versi Turing, Pakai Supercharger Buat Jalan Jauh

Muhammad Farhan - Senin, 6 Februari 2023 | 10:00 WIB
Kawasaki Ninja H2 SX SE 2023
Kawasaki
Kawasaki Ninja H2 SX SE 2023

GridOto.com - Kawasaki ternyata juga merilis moge Ninja H2 versi turing, gendong mesin sangar tapi nyaman buat boncengan!

Motor ini resmi meluncur pada 1 Februari 2023, bersamaan dengan Ninja ZX-4RR yang kehadirannya sudah lama dinanti bikers.

Hadir dengan nama Kawasaki Ninja H2 SX SE, basisnya diambil dari motor sport fairing Ninja H2 yang dirancang ulang agar cocok buat jalan jauh.

Mesin 4 silinder segaris berkapasitas 998 cc dengan supercharger disetting ulang, sehingga lebih nyaman buat dikendarai dalam beragam situasi.

Secara tampilan, desainnya pun diubah sehingga Ninja H2 SX SE punya bentuk fairing, tangki bensin 18,9 liter dan buritan lebih gambot.

Kawasaki Ninja H2 SX SE, versi turing dari Ninja H2
Kawasaki
Kawasaki Ninja H2 SX SE, versi turing dari Ninja H2

Hasilnya motor bisa menempuh jarak lebih jauh, serta mengakomodir penumpang dan tambahan side box saat dipakai berpergian.

Sebagai motor kelas hyperbike sport turing, Kawasaki pun memberikan beragam fitur elektronik canggih kekinian pada Ninja H2 SX SE.

Diantaranya hadir sistem semi otonom bernama Advanced Rider Assist System (ARAS), berisi Adaptive Cruise Control (ACC), Forward Collision Warning (FCW) dan Blind Spot Detection (BSD).

Serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Corner Management Function (KCMF), Traction Control (KTRC), Launch Control Mode (KLCM), dan Intelligent ABS (KIBS).

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa