Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panjangnya Proses Di Balik Terpilihnya Ahmad Sahroni Sebagai Ketua Umum HDCI Baru

Hendra,Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 29 Januari 2023 | 14:16 WIB
Ahmad Sahroni berhasil terpilih sebagai Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia atau HDCI setelah proses pemilihan yang panjang.
Ahmad Sahroni
Ahmad Sahroni berhasil terpilih sebagai Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia atau HDCI setelah proses pemilihan yang panjang.

GridOto.com - Setelah tidak memiliki Ketua Umum (Ketum) resmi selama beberapa bulan terakhir, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) akhirnya punya nakhoda baru.

Adalah Ahmad Sahroni yang sukses terpilih menjadi Ketum HDCI baru untuk periode 2023-2028, mengalahkan rival tunggalnya yaitu Komjen (Purn.) Nanan Soekarna dalam pemilihan demokratis.

Proses pemilihan sendiri dilakukan pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) HDCI yang digelar di Bali pada 27-28 Januari 2023 lalu.

Dibalik terpilihnya Ahmad Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR sebagai Ketum HDCI baru, ada proses pemilihan yang berlangsung cukup alot dan ketat.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Oke Junjunan, yang dipilih sebagai Ketua Sidang Munaslub HDCI 2023 tersebut.

"Persidangannya ramai, kubunya keras baik di kanan maupun di kiri, tapi alhamdulillah kami bisa bermusyawarah," ucapnya kepada GridOto.com, Minggu (29/1/2023).

"Proses penyampaian kehendak terjadi tanpa ada main fisik, anarki, dan tidak ada yang memaksakan kehendak," imuhnya.

Oke menjabarkan bahwa prosesi Munaslub HDCI 2023 berjalan kurang lebih selama sepuluh jam.

Dimulai dari rapat pleno pertama yang membahas aturan seputar klub dan sempat diperpanjang beberapa kali karena diwarnai perdebatan di antara para peserta.

Baca Juga: Terpilih Jadi Ketum HDCI, Ini Visi dan Misi Ahmad Sahroni

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa