Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Glamour Auto Boutique Pamerkan Showroom Bintang Lima Terbaru, Layanan Purna Jual Kini Lebih Lengkap

Harun Rasyid - Kamis, 26 Januari 2023 | 16:45 WIB
Showroom baru Glamour Auto Boutique di Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Dok. Glamour Auto Boutique
Showroom baru Glamour Auto Boutique di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

GridOto.com - Glamour Auto Boutique lakukan pembaruan menyeluruh dalam segi personalisasi layanan, purna jual, hingga showroom yang kini lebih mewah.

Hal ini sebagai komitmen Glamour Auto Boutique, dalam mewujudkan pelayanan yang lebih lengkap serta ekslusif bagi para pelanggan.

Jimmy Budhijanto, CEO Glamour Auto Boutique mengatakan, pembaruan showroom yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini juga bertujuan untuk memudahkan para penggemar super car hingga luxury car dalam mendapatkan kendaraan impiannya.

“Dengan pembaruan yang menyeluruh, Glamour Auto Boutique semakin siap dalam menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiasts di Indonesia dengan menyediakan beragam jenis kendaraan yang penuh sensasi dan eksklusif," ujar Jimmy saat konferensi pers, Kamis (26/1/2023).

Lebih lanjut, showroom bintang lima yang berdiri pada 2005 ini telah menyediakan pilihan kendaraan istimewa hingga produk spesial dan limited dalam media digital.

Showroom tersebut menempati bangunan tiga lantai yang terdiri dari VVIP lounge di lantai 1, showroom motor gede dan motor hobi 2 wheelers di lantai 2, hingga luxury 4WD di lantai 3.

Showroom 2 Wheelers by Glamour Auto Boutique
Harun/GridOto.com
Showroom 2 Wheelers by Glamour Auto Boutique

Kemudian juga memiliki ruang PDI tersendiri di lantai basement yang berfungsi untuk pengecekan mobil yang akan dikirim, serta ruang dealing VIP untuk para pelanggan.

Enggak cuma itu, setiap sales di showroom  Glamour Auto Boutique akan selalu mendampingi dan memberikan informasi produk kepada setiap konsumen.

Baca Juga: Intip Mewahnya Showroom Baru Ducati Indonesia, Isinya Lengkap Dari Sales, Service Sampai Spare Part Ada

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa