Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JDM Fest Indonesia Menyapa Kota Kembang, Pecinta Mobil JDM Merapat!

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 25 Januari 2023 | 15:51 WIB
JDM Fest Indonesia 2023 akan dihelat di Bandung
JDM Fest Indonesia 2023 akan dihelat di Bandung

GridOto.com - JDM Fest Indonesia menyapa kota Kembang, pecinta mobil JDM merapat!

Kabar baik bagi para pecinta dan penggiat Japan Domestic Market Car (JDM), karena akhir pekan ini akan dihelat JDM Fest Indonesia 2023, Sabtu (28/1).

JDM Fest Indonesia 2023 bakal dihelat meriah di Bandung Convention Center, berlokasi di Jl Soekarno Hatta No. 354 Bandung.

Event ini sendiri merupakan satu rangkaian acara yang terdiri dari pameran mobil dan meet up para penggemar otomotif yang menggunakan mobil-mobil buatan dari negeri Sakura Jepang.

Akan banyak kejutan menarik, mengingat mayoritas mobil JDM yang hadir adalah mobil-mobil yang dikhususkan beredar bagi konsumen di Jepang saja.

Serta mobil-mobil buatan Jepang yang beredar di Indonesia, yang oleh pemiliknya dimodifikasi bergaya JDM, hingga tenarlah aliran modifikasi JDM-ID.

JDM Fest dicetusakan dedengkot ZCD Modified Bandung, team HPT Motosport, Garage One ID Jakarta, Deepend.id, dan Raw Type Riot
JDM Fest dicetusakan dedengkot ZCD Modified Bandung, team HPT Motosport, Garage One ID Jakarta, Deepend.id, dan Raw Type Riot
Pencetus JDM Fest Indonesia 2023 diawali dari obrolan antara bengkel ZCD Modified Bandung, team HPT Motosport, Garage One ID Jakarta, Deepend.id, dan Raw Type Riot.

Penggiat di bengkel-bengkel tersebut ingin sekali menyatukan mobil-mobil JDM dalam satu event seru yang tujuannya tentu untuk mendukung industri otomotif.

Bahkan bagi penggemar otomotif, media otomotif, dan masyarakat luas juga bisa sharing edukasi otomotif, dan membicarakan trend otomotif yang digemari penikmat otomotif khususnya bagi perkembangan JDM mania di Indonesia.

Event JDM Fest ini akan start dari jam 10.00 - 20.00 WIB menggunakan ruang indoor dan outdoor Bandung Convention Center.

Pada area indoor akan di tampilkan mobil mobil JDM yang disebut dengan JDM HERO.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa