Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran IIMS 2023 Siap Digelar, Ada Konser Musik Setiap Hari, Dewa 19 hingga JKT 48 Bakal Tampil

Harun Rasyid - Kamis, 12 Januari 2023 | 19:05 WIB
Ilustrasi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 siap digelar mulai 16-26 Februari. Ada konser musik selama sebelas hari
F Yosi/Otomotifnet.com
Ilustrasi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 siap digelar mulai 16-26 Februari. Ada konser musik selama sebelas hari

GridOto.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar dalam waktu dekat, tepatnya pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2023 mengusung tema 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together' (BOOST), yang bertujuan mengajak pelaku industri untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, IIMS 2023 akan diramaikan oleh produsen roda dua dan roda empat, aftermarket dan aksesori, hingga berbagai komunitas otomotif.

"IIMS 2023 sangat membuka kesempatan kepada seluruh stakeholders untuk tumbuh bersama dan berkolaborasi. BOOST menjadi tagline IIMS 2023 yang akan dimanifestasikan, serta mewujudkan ruang tatap muka bagi para pelaku industri dan pencinta otomotif," ujar Daswar dalam Media Gathering IIMS 2023, Kamis (12/1/2023).

Lebih lanjut, pameran otomotif yang berlangsung selama sebelas hari ini juga akan menggelar serangkaian program menarik termasuk panggung hiburan.

"IIMS 2023 memiliki program konser musik Inifinite Live selama sebelas hari penyelenggaraan. Ini kali pertama kami memasukkan entertainment di IIMS, jadi ada konser musik dengan artis papan atas setiap hari selama pameran," ungkap Daswar.

Dalam kesempatan tersebut, IIMS Infinite Live bakal dihelat di area outdoor kompleks JIExpo Kemayoran dengan panggung yang bisa ditonton dari empat sisi.

Ilustrasi pameran IIMS 2023
Harun/GridOto.com
Ilustrasi pameran IIMS 2023

Dyandra Promosindo juga telah mengumumkan beberapa band dan penyanyi yang akan menghibur pengunjung di IIMS 2023.

Sebut saja Deadsquad feat Isyana Sarasvati, Godbless, Project Popchestra, Vierratale feat Re:union, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah, The Changcuters feat Nidji, Parade Hujan, Soegi Bornean, hingga Ananda Badudu feat Monita Tahalea.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa