Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datang ke Bali, Mantan Presiden FIA dan Team Principal Ferrari, Jean Todt Ditemani Aktris Hollywood Michelle Yeoh

Fendi - Senin, 9 Januari 2023 | 12:40 WIB
Mantan Preisden FIA dan team principal Ferrari, Jean Todt (paling kanan) dan Michelle Yeoh (depan pegang topi) berada di Bali, Indonesia pada awal tahun 2023
michelleyeoh.info
Mantan Preisden FIA dan team principal Ferrari, Jean Todt (paling kanan) dan Michelle Yeoh (depan pegang topi) berada di Bali, Indonesia pada awal tahun 2023


GridOto.com – Mantan Presiden FIA (Federation Internationale de l'Automobile) dan team principal Ferrari, Jean Todt sedang berada di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali ditemani pasangannya yang juga bintang film Hollywood, Michelle Yeoh.

Pada akun Twitter pribadinya, Jean Todt yang pernah membawa tim Ferrari mendominasi balap F1 di era Michael Schumacher, memuat foto sudah ada di Bali.

“Baru saja mengunjungi Kura Kura Bali, di sini di Bali. Daya tarik utama adalah galeri seni Bali Abode. Belajar tentang sejarah budaya Bali. Pengalaman yang luar biasa!” cuit Jean Todt di akun media sosialnya pada tanggal 1 Januari 2023.

Kemudian pada hari ini, Senin (9/1), akun Twitternya memuat foto ia sedang berjalan bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan seorang pengusaha Indonesia, Tomy Winata atau sering dikenal dengan inisial TW.

Pria asal Prancis berusia 76 tahun itu ditemani pasangannya, Michelle Yoh.

Michelle Yeoh (berdiri pakai topi) di samping Jean Todt (tengah pakai t-shirt hitam) memberi kabar mereka baru saja mengunjungi Kura Kura Bali
Twitter/JeanTodt
Michelle Yeoh (berdiri pakai topi) di samping Jean Todt (tengah pakai t-shirt hitam) memberi kabar mereka baru saja mengunjungi Kura Kura Bali

Michelle Yeoh yang lahir di Ipoh, Malaysia, 60 tahun lalu, sudah lama menjalin hubungan dengan Jean Todt.

Pada tahun 2004, Michelle Yeoh mulai berkencan dengan Jean Todt, pria yang menjadi General Manager dan CEO Scuderia Ferrari dan kemudian Presiden FIA.

Pada Juli 2008, Yeoh yang dikenal dengan film “Crouching Tiger, Hidden Dragon” ini, mengonfirmasi pertunangannya dengan Jean Todt selama wawancara dengan Craig Ferguson pada acara talk show Amerika, The Late Late Show di TV CBS.

Baca Juga: Punya Jabatan Baru, Andrea Stella Memuji Mantan Team Principal Ferrari dan McLaren

Michelle Yeoh membintangi puluhan judul film layar lebar, seperti film Kung Fu Panda 2, Crazy Rich Asians, The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor dan banyak lagi.

Editor : Fendi
Sumber : Twitter @JeanTodt

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa