Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkuit Mandalika Sekarang Bisa Dipakai Buat Resepsi Pernikahan, Biayanya Bisa Nego Lo

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 8 Januari 2023 | 21:56 WIB
Sirkuit Mandalika ternyata bisa dipakai buat resepsi pernikahan juga lo.
WorldSBK.com
Sirkuit Mandalika ternyata bisa dipakai buat resepsi pernikahan juga lo.

GridOto.com - Sirkuit Mandalika ternyata enggak cuma digunakan buat ajang balapan, seperti MotoGP ataupun WorldSBK.

Sebelumnya sirkuit balap yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sempat digunakan untuk lokasi acara wisuda.

Tapi yang terbaru, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) juga membuka akses Sirkuit Mandalika untuk acara lainnya termasuk resepsi pernikahan.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria membenarkan hal tersebut dengan menyebutkan acara umum masyarakat bisa digelar di gedung baru yang ada di Sirkuit Mandalika.

"Kalau wisuda boleh, kenapa resepsi pernikahan enggak? Ya dimanfaatkan saja karena ada gedung yang bisa dibilang paling baru di NTB," ujarnya, dikutip dari Tribunlombok.com, Selasa (03/01/2023).

Menurutnya, kalau acara resepsi pernikahan atau acara lain dari masyarakat tak bisa dilakukan di dalam ruangan, maka bisa digelar di ruang terbuka Sirkuit Mandalika.

Tapi yang jelas Priandhi memastikan gedung yang ada di sirkuit ini tergolong luas, baik itu di tribun premier class atau deluxe class.

"Saya bicara pada Putri Indonesia kenapa enggak kita buat catwalk terpanjang di Indonesia, yakni mulai dari tikungan satu hingga 17? Kenapa enggak kita lakukan semuanya? Harus berpikir out of the box," lanjutnya.

Priandhi menambahkan, selama semua kegiatan yang digelar tidak bertentangan dengan hukum maka bisa saja digelar di sirkuit tersbeut.

"Kenapa dibilang enggak boleh? Sirkuit Mandalika sangat terbuka," tambahnya.

Editor : Fendi
Sumber : TribunLombok.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa