Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Harga Mobil Baru 2023? Berikut Update Harga Wuling Almaz RS hingga Almaz Hybrid Awal Tahun 2023

Harun Rasyid - Rabu, 4 Januari 2023 | 12:45 WIB
Harga mobil baru Wuling Almaz Hybrid Januari 2023 masih tetap sejak Desember 2022.
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Harga mobil baru Wuling Almaz Hybrid Januari 2023 masih tetap sejak Desember 2022.

GridOto.com - Memasuki tahun 2023 penasaran enggak sih dengan harga mobil baru Wuling Almaz, Almaz RS, dan Almaz Hybrid, adakah unitnya mengalami kenaikan harga?

Rupanya berdasarkan pantauan kami, harga mobil baru  Wuling Almaz, Almaz RS dan Almaz Hybrid masih stabil sejak akhir 2022.

Salah satu sales dari dealer resmi Wuling juga menyebut harga tiga model Sport Utility Vehicle ini tidak mengalami penyesuaian pada Januari 2023

"Harga Wuling Almaz, Almaz RS dan Almaz Hybrid pada awal tahun ini tidak ada perubahan," ujar Nilam Puspa, Sales Counter dari dealer Wuling Arista Depok saat dihubungi GridOto.com, Selasa (3/1/2023).

Berdasarkan pricelist di situs resmi wuling.id, Wuling Almaz saat ini dibanderol mulai Rp 298,5 juta hingga Rp 380,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk harga Wuling Almaz RS tipe 1.5T Exclusive CVT per Januari 2023 ditawarkan Rp 414,1 juta, sedangkan tipe 1.5T Pro CVT dibanderol Rp 434,2 juta OTR Jakarta.

Jika sobat menginginkan mobil baru berteknologi elektrifikasi, bisa melirik Wuling Almaz Hybrid yang ditawarkan Rp 470 juta OTR Jakarta.

Sekilas informasi, Wuling Almaz Hybrid mengusung mesin 2.000 cc 4 silinder yang berpadu dengan motor electric Permanent Magnet Synchronous Motor.

Mesin Wuling Almaz Hybrid diklaim mampu menyembutrkan tenaga 123 dk di 5.600 rpm dan torsi sebesar 168 Nm di 4.000-4.400 rpm.

Sedangkan electric motor pada mobil hybrid baru ini diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 123 dk serta torsi sebesar 320 Nm.

Editor : Dida Argadea
Sumber : wuling.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa