Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hydrophobic Lab Buka Franchise Bengkel Detailing Motor dan Helm, Lokasinya Fleksibel Bisa di Kios atau Rumah

Harun Rasyid - Selasa, 3 Januari 2023 | 15:11 WIB
Hydrophobic Lab buka franchise bengkel detailing motor dan helm.
Dok. Hydrophobic Lab
Hydrophobic Lab buka franchise bengkel detailing motor dan helm.

GridOto.com - Ada peluang bisnis menarik nih, untuk sobat yang mau buka usaha bengkel detailing motor dan helm dalam waktu dekat.

Sebab Hydrophobic Lab sedang membuka penawaran kerja sama waralaba atau franchise, berupa bengkel detailing motor dan coating helm.

Christopher Sebastian, CEO dari Hydrophobic Lab Indonesia mengatakan, pembukaan peluang bisnis bengkel detailing motor dan helm ini berdasarkan permintaan konsumen dari berbagai daerah di Tanah Air.

Selain itu, usaha bengkel coating motor dan helm dinilainya menjanjikan pada awal 2023 ini, sebab populasi motor akan terus tumbuh pesat setiap tahunnya.

Hal itu dibarengi dengan meningkatnya kepemilikan helm dan tren konsumen yang menginginkan motor maupum helm miliknya tampil keren dan bersih 

“Karena banyaknya permintaan konsumen dari berbagai daerah yang ingin agar dibukanya cabang bengkel di daerah atau kota mereka," ujar Christopher dalam rilis resminya, Selasa (3/1/2023).

"Maka pada awal 2023 ini kami memutuskan untuk membuka peluang usaha waralaba Hydrophobic Lab yang bisa dijalankan dengan modal sangat terjangkau," imbuhnya.

Lanjut menurut Christopher, perawatan helm juga dinilai penting di samping menjaga kebersihan dan kondisi kendaraan.

Karena itu, Hydrophobic Lab mengklaim jadi satu-satunya bengkel salon motor yang melayani permintaan jasa salon helm di Indonesia.

Baca Juga: Apa Bedanya Merawat Bodi Motor dengan Cat Metallic dan Doff?

“Selama ini semua bengkel perawatan hanya fokus pada kendaraannya saja, padahal helm adalah salah satu faktor penting yang harus dijaga kebersihannya," ungkap Christopher lagi.

"Konsumen saat ini kesulitan untuk menemukan tempat spesialis salon helm apalagi yang bagus kualitasnya," imbuhnya.

Menariknya, Hydrophobic Lab juga mengklaim memiliki keunggulan dari sisi produk dan harga jasa yang ditawarkan.

Misalnya produk coating dengan bahan sapphire dengan harga relatif terjangkau dibanding bengkel detailing coating motor lainnya, karena Hydrophobic Lab berada di bawah naungan MAKKO Group sebagai produsen produk detailing hingga coating.

"Tentunya Hydrophobic Lab adalah salah satu peluang usaha yang sangat menarik bahkan antiresesi, karena ini bukan bisnis musiman apalagi kami memberikan banyak sekali kemudahan untuk mitra," tutur Christopher.

"Salah satunya lokasi usaha tidak harus diruko tetapi bisa juga di kios, tempat parkir atau bahkan di rumah," pungkasnya.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa