Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bagi-bagi Hadiah Akhir Tahun, Mazda Gelar Kompetisi Foto #Mazda2Joyful di Instagram

Nana Triana - Selasa, 20 Desember 2022 | 17:22 WIB
Sambut Akhir tahun Mazda gelar Kompetisi Foto #Mazda2Joyful.
Dok. Mazda
Sambut Akhir tahun Mazda gelar Kompetisi Foto #Mazda2Joyful.

GridOto – Akhir tahun merupakan momen yang tepat buat berbagi hadiah dan kebahagiaan. Tak mau ketinggalan, Mazda Indonesia ikut serta dalam memeriahkan akhir tahun melalui kompetisi foto di Instagram bertajuk #Mazda2Joyful Instagram Photo Competition.

Menyambut akhir tahun, Mazda Indonesia menyulap satu unit New Mazda 2 Sedan menjadi The Soul Red Reindeer yang akan menjadi “kereta” bagi Santa Klaus yang diberi nama The Soul Red Santa. Mobil tersebut berkeliling Jakarta dan berhenti di tempat-tempat kongkow populer.

Pada Sabtu (10/12/2022), The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa sudah mampir ke Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Selanjutnya, tepatnya pada 18 Desember 2022, The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa akan hadir saat car free day di ruas Jalan MH Thamrin dan Jalan Jendral Sudirman berlangsung. Kemudian, The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa akan berhenti di Sarinah Plaza.

Nah, warga Jakarta bisa berfoto bersama The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa mengikutsertakan foto tersebut dalam #Mazda2Joyful Instagram Photo Competition.

Baca Juga: Seru! Ini Rasanya Nyetir Mazda CX-5 Timing Car Superball Run 2022

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda di Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya ingin berbagi kebahagiaan sekaligus merayakan keberagaman budaya yang menjadi pedoman perusahaan.

“Saya bangga dengan sifat multikultural perusahaan ini dan berharap budaya ini akan diwariskan dari generasi ke generasi. Singkat kata atas nama segenap Keluarga besar Mazda Indonesia, kami mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru untuk semua yang merayakan,” ujar Ricky.

#Mazda2Joyful Instagram Photo Competition.
Dok. Mazda
#Mazda2Joyful Instagram Photo Competition.

Lalu, bagaimana cara untuk ikutan #Mazda2Joyful Instagram Photo Competition? Berikut langkah-langkahnya!

  1. Ikuti akun @mazdaid di Instagram
  2. Berpose dengan Soul Red Santa dan Soul Red Reindeer.
  3. Unggah foto di feed Instagram, lalu tag @mazdaid dan tiga teman. Peserta dapat mengunggah lebih dari satu foto dalam unggahan berbeda agar mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah.
  4. Pada bagian caption foto, ceritakan pengalaman bertemu Soul Red Santa dan Soul Red Reindeer.
  1. Jangan lupa gunakan tagar #Mazda2Joyful dan pastikan akun Instagram Anda tidak privat.
  2. Di lokasi, ikuti arahan Soul Red Santa untuk mengisi formulir. Formulir tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Mazda.

Apabila Sobat GridOto sedang mampir ke Sarinah Plaza pada 18 Desember 2022, jangan lupa untuk berfoto dengan The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa! Siapa tahu Anda beruntung mendapatkan hadiahnya.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa