Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Konversi Jadi Motor Listrik BRT Gratis Baterai, Cukup Bayar Rp 7,5 Juta Aja!

Muhammad Farhan - Rabu, 14 Desember 2022 | 19:15 WIB
Honda Supra X 125 menjadi motor listrik hasil konversi BRT Electric
Farhan
Honda Supra X 125 menjadi motor listrik hasil konversi BRT Electric

GridOto.com - Pengguna motor bebek Honda Supra X 125 alias Supra Bapak kumpul! BRT Electric kasih diskon konversi motor bbm menjadi motor listrik.

Program konversi motor listrik ini sendiri diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), berlangsung di Gelora Bung Karno, Minggu, 18 Desmeber 2022 mendatang.

Buat yang belum tahu, BRT Electric adalah produsen controller motor listrik yang berada di bawah naungan Bintang Racing Team yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat.

Enggak hanya itu, mereka juga menawarkan paket konversi motor listrik yang terdiri dari berbagai komponen pendukung hingga pengurusan legalitasnya.

Dalam paket konversi motor listriknya terdiri dari controller BRT, motor penggerak mid drive spek 2 kWh, serta tersedia pilihan baterai Gesits spek NMC 72 V 20 Ah.

"Nah biaya konversi yang normalnya ditawarkan seharga Rp 18 juta, maka dalam kesempatan kali ini hanya dipatok menjadi Rp 7,5 juta," beber Desando, Project Leader Electric Vehicle, BRT Electric. 

Menariknya, biaya tersebut juga sudah termasuk dengan charger dan baterai yang bisa dipakai menempuh jarak hingga 50 km untuk sekali cas.

Tampak samping Honda Supra Listrik bikinan BRT
Farhan
Tampak samping Honda Supra Listrik bikinan BRT

Promo sendiri hanya berlaku buat motor Honda Supra X 125, dengan registrasi plat B kawasan Jabodetabek dan terbatas hanya sebanyak 20 unit pertama.

Tentunya ada beberapa keuntungan yang ditawarkan dengan melakukan konversi motor bbm ke motor listrik.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa