Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Didukung Mazda dan Yamaha, Ajang Lari Marathon Superball Run 2022 Sukses Gaet Nyaris 3 Ribu Peserta

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 11 Desember 2022 | 15:52 WIB
Didukung Mazda dan Yamaha, ajang lari marathon Superball Run 2022 rampung digelar.
Pradana
Didukung Mazda dan Yamaha, ajang lari marathon Superball Run 2022 rampung digelar.

GridOto.com - Hajatan tahunan marathon Superball Run 2022 akhirnya rampung digelar pada Minggu, (11/12) siang tadi.

Sempat ditunda dua tahun akibat pandemi Covid-19, Superball Run 2022 terbukti tetap populer di kalangan pencinta lari marathon Tanah Air utamanya dari kawasan Jabodetabek.

Pasalnya, Superball Run 2022 yang notabene merupakan edisi ketujuh dari ajang marathon garapan Tribun Network tersebut berhasil menarik nyaris 3.000 peserta.

Dari empat kelas yang dilombakan yaitu 5K, 10K, 21K, dan 60K Duo, kelas 10K sukses menyumbangkan peserta terbanyak dengan 1.300 peserta.

Ajang Superball Run 2022 sendiri turut didukung juga oleh dua pabrikan otomotif, yaitu Mazda yang menjadi official car serta Yamaha yang menjadi official motorcycle.

Sebagai official car supplier, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia menyediakan enam mobil dari merek asal Hiroshima, Jepang tersebut.

Beberapa diantaranya adalah unit Mazda CX-5 dan CX-8 yang didaulat menjadi timing car yang memimpin para peserta pada Superball Run 2022 ini.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia selaku APM Mazda berpose di depan Mazda CX-5 yang menjadi timing car Superball Run 2022.
Pradana
Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia selaku APM Mazda berpose di depan Mazda CX-5 yang menjadi timing car Superball Run 2022.

"Mazda itu mobil yang untuk orang-orang yang penuh semangat," ujar Ricky Thio, Managing Director EMI sebelum melepas 'rombongan' kelas 10K Superball Run 2022 pada Minggu, (11/12) pagi tadi.

"Acara lari marathon ini kan bersifat membangun semangat, jadi saya rasa cocok dengan Mazda," imbuhnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa