Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simpel Banget! Inilah Fitur dan Teknologi Motor Listrik Honda U-Go, Calon BeAT Elektrik

Muhammad Farhan,Rangga Kosala - Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:05 WIB
Tampilan panel instrumen motor listrik Honda U-Go
Rangga/Otomotif
Tampilan panel instrumen motor listrik Honda U-Go

GridOto.com - Tergolong simpel tanpa perlu banyak beradaptasi, inilah fitur dan teknologi yang disematkan pada motor listrik Honda U-Go.

Fitur dan kelengkapan U-Go yang tergolong sederhana agaknya disesuaikan dengan kelasnya, yang masuk ke entry level motor listrik Honda.

Meski begitu, mari kita bahas satu per satu. Sebagai sumber informasi, U-Go dibekali layar LCD digital mungil namun isinya terbilang informatif.

Berisi spidometer, kapasitas baterai dalam bar dan persen, kemudian total jarak tempuh (odometer), serta mode berkendara yang digunakan.

Di atas layar terdapat indikator lampu-lampu, seperti sein dan lampu jauh serta masih ada sakelar lampu untuk mematikan dan menyalakan lampu utama.

Tampaknya fitur ini masih penting di motor listrik, mungkin pertimbangannya dengan mematikan lampu bisa menghemat daya baterai sepersekian persen.

Riding mode sendiri ada dua, Sport dan Eco. Masing-masing punya respons mesin yang berbeda, lebih smooth atau responsif.

Laci dek depan dan kunci kontak Honda U-Go
Rangga/Otomotif
Laci dek depan dan kunci kontak Honda U-Go

Rumah kunci terbilang sederhana, tapi anak kuncinya sudah model laser cutting dan terdapat dua buah tombol untuk alarm serta answer back.

Ruang penyimpanan ada beberapa, dimulai dari bagasi di bawah jok berkapasitas 26 liter yang dapat memuat helm half face.

Editor : Dimas Pradopo

Lebih Irit Mana, Honda PCX 160 atau Vario 160? Ini Hasil Tesnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa